Belasan Pemain Timnas Indonesia Ibadah Umrah Jelang Lawan Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

Belasan Pemain Timnas Indonesia Ibadah Umrah Jelang Lawan Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

Terkini | okezone | Senin, 2 September 2024 - 16:35
share

BELASAN pemain Timnas Indonesia menjalani umrah jelang melawan Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Mengutip dari akun Instagram @futboll.indonesia (foto dari girlslove.zip), terlihat ada lima pemain Timnas Indonesia yang mengenakan pakaian ihram, yakni Muhammad Ferarri, Ramadhan Sananta, Witan Sulaeman, Ragnar Oratmangoen dan Rizky Ridho.

Dalam unggahan lain di akun @futboll.indonesia.backup , seluruh pemain Timnas Indonesia yang beragama muslim menjalani umrah. Sebut saja Pratama Arhan, Muhammad Adi Satryo, Egy Maulana Vikri, Hokky Caraka, Dimas Drajad, Nadeo Argawinata dan lain-lain.

(Belasan pemain Timnas Indonesia menjalani umrah. (Foto: Instagram/@futboll.indonesia.backup)

Lantas, apakah ibadah umrah bakal mengganggu persiapan Timnas Indonesia jelang melawan Arab Saudi pada Jumat, 6 September 2024 pukul 01.00 WIB? Disinyalir takkan mengganggu.

Sebab, mengutip dari salah satu laman travel umrah, ibarah umrah hanya memakan waktu beberapa jam (6-12 jam saja), tergantung dari mana miqot dimulai. Kelar melaksanakan umrah, Ramadhan Sananta dan kawan-kawan bisa langsung bersiap menghadapi The Green Falcons -julukan Timnas Arab Saudi.

Menurut asisten pelatih Timns Indonesia, Nova Arianto, seluruh pemain Timnas Indonesia telah mendarat di Jeddah, Arab Saudi. Hal itu berarti, 14 pemain yang berkarier di luar negeri (abroad) juga sudah tiba di Arab Saudi.

Semua pemain Timnas Indonesia sudah bergabung," kata Nova Arianto kepada MNC Portal Indonesia (MPI), Senin (2/9/2024).

Topik Menarik