Kisah Kocak Shin Tae-yong Unggah Foto Buram saat Pantau Jordi Amat dan Pemain China Main di Malaysia

Kisah Kocak Shin Tae-yong Unggah Foto Buram saat Pantau Jordi Amat dan Pemain China Main di Malaysia

Terkini | okezone | Rabu, 2 Oktober 2024 - 22:03
share

KISAH kocak Shin Tae-yong menarik diulas. Sebab, pelatih Timnas Indonesia ini mengunggah beberapa foto saat memantau Jordi Amat dan pemain Timnas China berlaga di Malaysia. Sayangnya, foto yang diunggahnya buram sehingga membuat netizen ngakak dengan kelakuan bapak-bapak ala Shin Tae-yong.

Ya, Shin Tae-yong kedapatan menonton langsung pertandingan Johor Darul Takzim (JDT) versus Shanghai Shenhua di matchday kedua Grup A Liga Champions Asia 2024-2025. Pertandingan itu digelar di Stadion Sultan Ibrahim, Johor, Malaysia pada Selasa 1 Oktober 2024.

Dalam laga tersebut, Johor Darul Takzim berhasil melibas tim tamu Shanghai Shenhua dengan skor telak 3-0. Usai pertandingan, Shin Tae-yong terlihat mengunggah foto bersama Jordi Amat yang bermain beberapa menit untuk JDT.

Selain itu, Shin Tae-yong juga sempat berfoto dengan pemain asal Korea Selatan yang juga JDT, Park Jun-heong. Foto ketiganya diunggah di akun Instagram pribadi Shin (@shintaeyong7777), Rabu (2/10/2024).

Namun menariknya, 5 dari 12 foto yang diunggah oleh Shin Tae-yong kedapatan buram atau ngeblur. Lima foto itu terdiri dari Jordi yang sedang pemanasan, hingga empat pemain China yang sedang beraksi di lapangan.

Topik Menarik