PSI Usung Ahmad Luthfi–Gus Yasin di Pilgub Jateng, Kaesang Siap Keliling Daerah

PSI Usung Ahmad Luthfi–Gus Yasin di Pilgub Jateng, Kaesang Siap Keliling Daerah

Terkini | inews | Minggu, 25 Agustus 2024 - 23:00
share

SEMARANG, iNews.id Partai Solidaritas Indonesia (PSI) resmi mendukung pasangan Ahmad Luthfi dan Taj Yasin Maimoen (Gus Yasin) sebagai bacagub-bacawagub di Pilgub Jateng 2024.

Ketua Umum DPP PSI Kaesang Pangarep dijadwalkan akan berkeliling Provinsi Jateng untuk memenangkan pasangan tersebut.

Hal itu diungkapkan Sekjen DPP PSI Raja Juli Antoni saat menyerahkan surat keputusan B1KWK kepada pasangan Ahmad Luthfi-Gus Yasin tersebut untuk maju di Pilgub Jateng 2024 di Kantor DPW PSI Jateng, Jalan. Abdul Rahman Saleh, Kota Semarang, Minggu (25/8/2024).

Di pundak pasangan ini, kami titip Jawa Tengah agar lebih sejahtera, kami berharap mereka tidak hanya terlihat bekerja di media sosial. Jawa Tengah butuh pemimpin yang benar-benar bisa bekerja, bekerja nyata, kata Raja Juli.

Dia juga mememinta seluruh kader PSI di Jateng untuk mengetuk sebanyak mungkin pintu rumah warga agar memilih Luthfi-Yasin.

Luthfi menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya atas kepercayaan dari PSI.

"Sampaikan salam hormat untuk Mas Ketum Kaesang. Prinsipnya, kami akan mengamban amanah ini. Doakan kami agar amanah dan bermanfaat untuk masyarakat Jawa Tengah," kata mantan Kapolda Jateng ini.

Hadir dalam acara penyerahan B1KWK ini anggota Dewan Pembina PSI Isyana Bagoes Oka, Wakil Ketua Umum PSI Andy Budiman, Ketua DPW PSI Jateng Antonius Yoga, dan kader-kader PSI.

Topik Menarik