Rhoma Irama Hadiri Wisuda Putranya di UMS, Lagu Keramat Ikut Bergema

Rhoma Irama Hadiri Wisuda Putranya di UMS, Lagu Keramat Ikut Bergema

Terkini | inews | Kamis, 26 September 2024 - 16:06
share

SOLO, iNews.id - Upacara wisuda di Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) terasa istimewa dengan kehadiran Rhoma Irama, Kamis (26/9/2024). 

Rhoma Irama datang untuk menyaksikan prosesi upacara wisuda putranya, Adam Ghifari. Kehadiran Rhoma pada upacara wisuda Sarjana, Magister, dan Doktor Periode I Tahun 2024/2025, disambut hangat oleh Rektor UMS Prof Dr Sofyan Anif. 

Kehadiran Raja Dangdut itu pun menarik perhatian wisudawan dan tamu undangan. Suasana semakin haru setelah lagu berjudul Keramat yang merupakan ciptaan Rhoma Irama menggema di Gedung Edutorium KH Ahmad Dahlan UMS, tempat lokasi wisuda.

Sofyan mengaku bahwa dirinya merupakan salah satu penggemar Rhoma Irama.

Dalam kesempatan itu, Rhoma Irama merasa bahagia atas gelar baru yang diraih putranya. Ia juga menyampaikan pesan kepada para wisudawan yang merupakan calon pemimpin masa depan bangsa.

Rhoma Irama mengucapkan terima kasih kepada UMS yang telah membimbing, mendidik serta membina para mahasiswa sehingga mendapat gelar sarjana. Ketika pertengahan acara, Adam Ghifari memberikan buket bunga kepada sang ayah.

Hal itu sebagai tanda terima kasih atas semangat yang diberikan, sehingga dirinya bisa meraih gelar sarjana. Suasana semakin haru ketika lagu berjudul Keramat ciptaan Rhoma Irama diperdengarkan.

Adam Ghafari yang kini bergelar Sarjana Psikologi, turut bahagia atas pencapaiannya. Dia berharap dapat menerapkan illmu yang telah didapat. Dirinya juga berharap dapat melanjutkan studi ke jenjang selanjutnya.

“Insyaallah saya mau lanjut S2 yang nantinya akan di UMS juga,” ucap Adam. 

Topik Menarik