Sekolah Juara Kecewa Uang Pembinaan Juara Bupati Cup Tak Kunjung Cair

Sekolah Juara Kecewa Uang Pembinaan Juara Bupati Cup Tak Kunjung Cair

Terkini | karawang.inews.id | Kamis, 26 September 2024 - 16:50
share

KARAWANG, iNewskarawang.id - Uang pembinaan kejuaraan Bupati Cup Karawang 2024 belum diserahkan kepada pemenang. Padahal, Bupati Cup Karawang 2024 sudah berakhir sejak hari Jumat, pekan lalu.

Hal ini diungkapkan oleh Rizky Meikelda, pembina OSIS SMAN 4 Karawang, pada Senin (23/09/2024). 

“Kami dari SMAN 4 Karawang alhamdulillah berhasil meraih juara 1 di cabang olahraga sepak bola Bupati Cup 2024. Kami dan para siswa berjuang maksimal untuk mencapai hasil ini,” Ungkap Rizky.

Namun, Rizky menyampaikan kekecewaannya terkait belum cairnya uang pembinaan yang dijanjikan bagi sekolah pemenang, meskipun turnamen telah berakhir pada Jumat sebelumnya.

“Kami sedikit kecewa karena uang pembinaan dari KONI untuk sekolah-sekolah juara belum diberikan hingga sekarang, padahal turnamen sudah selesai,” Tambahnya.

Selain itu, Rizky juga mengungkapkan ketidakpuasan mengenai trofi yang diberikan kepada tim juara tahun ini. 

Menurutnya, trofi tersebut lebih kecil dibandingkan dengan yang diterima pada tahun-tahun sebelumnya.

“Kami berharap hal ini bisa menjadi evaluasi bagi KONI dan Disdikpora untuk penyelenggaraan di masa mendatang,” Pungkasnya.

Sementara itu, Informasi yang berhasil dihimpun oleh reporter iNewskarawang.id, uang pembinaan tersebut belum juga dicairkan hingga hari ini. Padahal, kegiatan Bupati Cup Karawang 2024 sudah berakhir sejak Minggu lalu.

Topik Menarik