Pemimpin Muda Cerdas, Iksan-Iriane Resmi Diusung Perindo Maju Pilbup Morowali 2024

Pemimpin Muda Cerdas, Iksan-Iriane Resmi Diusung Perindo Maju Pilbup Morowali 2024

Terkini | okezone | Sabtu, 24 Agustus 2024 - 23:52
share

JAKARTA - Partai Perindo resmi mendukungan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Iksan Baharuddin Abdul Rauf-Iriane Ilyas di Pilbup Morowali 2024. Keduanya dinilai sebagai sosok yang tepat untuk menjadi pemimpin Morowali selanjutnya.

Ketua DPP Partai Perindo bidang Ideologi dan Kader, Ronny Tanusaputra mengaku takjub dengan pola pemikiran dari Iksan dan Ilyas. Selain cerdas, keduanya merupakan figur pemimpin muda yang disukai masyarakat.

"Kita lihat Pak Iksan ini merupakan rising star di Morowali," kata Ronny di DPP Partai Perindo, Sabtu (24/8/2024).

Hal itu ditegaskan Ronny, melihat cara berkomunikasi Iksan yang berwibawa dan baik. Hal itu dianggapnya dapat membantu kala berinteraksi dengan masyarakat.

"Reaksi dari masyarakat untuk Pak Iksan juga bagus. Dari elektabilitasnya, beliau bisa bersaing dengan calon lain," tukasnya.

Adapun Ronny telah memberikan instruksi kepada para kader Perindo di daerah Morowali untuk membantu memenangkan Iksan-Ilyas. Baginya, kemenangan keduanya merupakan harga mati.

"Kita telah menginstruksikan kepada struktur itu bekerja melakukan konsolidasi untuk menangkan Iksan di Morowali," imbuhnya.

"Beliau bisa merubah Morowali dengan lebih baik lagi," pungkasnya.

Topik Menarik