Manchester United vs FC Twente: Mees Hilgers Dkk Diprediksi Pulang dengan Kekalahan

Manchester United vs FC Twente: Mees Hilgers Dkk Diprediksi Pulang dengan Kekalahan

Terkini | okezone | Selasa, 24 September 2024 - 20:17
share

FC Twente Enschede akan menghadapi Manchester United pada laga pertama fase liga Liga Europa 2024-2025. Celakanya, Mees Hilgers dan kawan-kawan diprediksi akan mengalami kekalahan!

Laga Manchester United vs FC Twente itu akan berlangsung di Stadion Old Trafford, Manchester, Kamis 26 September 2024 pukul 02.00 WIB. Laga tersebut akan menjadi pembuktian konsistensi bagi kedua tim.

Pasalnya, kedua tim sama-sama belum menelan kekalahan dari tiga pertandingan terakhir di semua kompetisi. Meski begitu, ada perbedaan karena The Tukkers baru saja menang atas Almere City (5-0), sedangkan Setan Merah ditahan imbang Crystal Palace (0-0).

Terlebih, ini merupakan kali pertama kedua tim bertemu di kompetisi Eropa. Sports Mole memprediksi Manchester United akan digdaya di Old Trafford. Menurut media Inggris itu, Setan Merah akan menang meyakinkan dengan skor 3-1.

“FC Twente telah menemukan performa mereka di depan gawang dalam beberapa minggu terakhir dan dapat menjadi ancaman bagi lini belakang Man United pada hari Rabu, terutama melalui penyerang yang sedang dalam performa terbaiknya, (Sem) Steijn,” tulis Sports Mole dalam prediksinya, dikutip pada Selasa (24/9/2024).

“Tim asuhan (Erik) ten Hag telah menjadi tim yang sulit ditebak selama beberapa waktu, tetapi kami memprediksi Setan Merah akan mengungguli lawan mereka dan memulai kampanye Liga Europa mereka dengan catatan positif,” tambah prediksi Sports Mole.

Topik Menarik