7 Tempat Nongkrong di Bojonegoro, Nomor 4 Dijamin Bikin Betah

7 Tempat Nongkrong di Bojonegoro, Nomor 4 Dijamin Bikin Betah

Terkini | inews | Sabtu, 24 Agustus 2024 - 07:11
share

JAKARTA, iNews.id- Ada 7 tempat nongkrong di Bojonegoro  menawarkan berbagai pilihan bagi yang ingin menikmati waktu dan melepas penat. Selain itu juga asyik untuk berkumpul bersama teman atau keluarga. 

Kafe kini menjadi tren yang berkembang pesat di Bojonegoro. Di tengah persaingan yang semakin intens, sejumlah kafe di Bojonegoro, Jawa Timur berhasil menarik perhatian berkat konsep yang berbeda dan menarik.

Untuk yang mencari tempat dengan atmosfer santai, kuliner yang menggugah selera atau sekadar spot nyaman untuk berkumpul dengan teman, daftar tempat ini akan memberikan inspirasi untuk menemukan lokasi favorit.

7 Tempat Nongkrong di Bojonegoro

1. NOOK Cafe and Eatery

Coffee Shop yang menawarkan vibes ala bali dengan nuansa warm dan hijau pepohonan dan tumbuhan memberikan kesan nyaman. Setiap sisi yang ada di tempat ini bagus dijadikan spot foto, selain itu terdapat meja lesehan yang sangat kids friendly. Menu yang ditawarkan pun cukup terjangkau.

2. Kedai Telulikur

Pernah terpikir tempat nongkrong di Bojonegoro menawarkan view langsung kereta api yang berlalu lalang. Tempatnya bersih, sejuk dan syahdu cocok untuk mengajak teman dan keluarga. 

Selain itu menu yang ditawarkan juga murah meriah, cukup dengan Rp. 10.000 sudah bisa kenyang.

3. Eliseo Coffee and Mixtail 

Salah satu tempat ngopi nyaman di Bojonegoro, yaitu Eliseo Coffee and Mixtail. Selain luas dan bersih, cocok buat mengerjakan tugas, kerja dan nongkrong bareng teman atau keluarga. 

Kafe dengan nuansa dominan putih menambah kesan estetis dan nyaman. 

4. Nineninenine Coffee

Saat datang ke Nineninenine Coffee dijamin bikin betah karena kafe ini menyediakan berbagai macam hiburan atau game uno monopoli dan PS serta terdapat aktivitas olahraga seperti tenis meja, bilyard, bridge. Menarik untuk dikunjungi bareng teman karena harga menunya juga murah dari Rp. 15.000-an saja.

5. Khafei Coffee & Eatery

Kafe ini merupakan hidden gem di area Jelambar karena masuk ke dalam kompleks perumahan, terdapat dua area non smoking dan smoking room. Vibesnya nyaman, bersih dan di setiap sudut area sangat instagramable. 

Pelayanan ramah dan terdapat wifi dengan koneksi yang kencang cocok buat yang mau mengerjakan tugas dan kerja. Makanan dan minumannya pun relatif murah.

6. Naked Uncle Eatery

Naked Uncle Eatery Bojonegoro tempat nongkrong yang memiliki suasana nyaman dan instagramable. Interiornya didominasi warna putih dan kayu, dengan dekorasi modern dan minimalis. Cahaya lampu yang temaram menambah kesan cozy pada tempat ini. Harga makanan dan minuman di Naked Uncle Eatery tergolong cukup terjangkau.

7. Kokobo Dander Forest

Kafe estetik ini perlu dijadikan lis wisata ketika berada di Bojonegoro. Pengunjung bisa BBQ, camping, menggelar acara keluarga, kantor, maupun konser. 

Tempatnya luas dan hijau, bisa jalan-jalan di sekitaran kokobo sambil melihat pepohonan seperti di hutan.

Bagaimana tertarik untuk mengunjungi 7 tempat nongkrong di Bojonegoro yang telah disajikan? Jika berada di Bojonegoro jangan lewatkan kesempatan untuk berkunjung ke kafe yang telah direkomendasikan.

Topik Menarik