Aaliyah Massaid Tenteng Tas Mini Dior, Harganya Bikin Dompet Menjerit

Aaliyah Massaid Tenteng Tas Mini Dior, Harganya Bikin Dompet Menjerit

Terkini | okezone | Selasa, 24 September 2024 - 08:09
share

AALIYA Massaid memang kerap tampil cantik memesona. Tak hanya parasnya yang memesona, Aaliyah juga terlihat selalu tanpil modis dan elegan. 

Outfit istri Thariq Halilintar ini juga tak pernah gagal di setiap kesempatan. Gaya kasual dan simple nan elegan selalu menjadi pilihan Aaliyah.

Salah satunya yang menjadi sorotan ialah gaya Aaliyah saat mengenakan long sleeve hitam kasual yang dipadukan dengan celana jeans. Potret simple Aaliyah ini diunggah akun Instagram, @fashion_selebritis.

Nampak ia asyik berpose mirror selfie bersama Nagita Slavina hingga Keanu Angelo. Gaya simple Aaliyah selalu membuatnya terlihat elegan dan memukau.

Meski simple, Aaliyah memadukan outfitnya ini dengan mini bag mewah keluaran brand ternama, Dior. Tas tersebut merupakan seri Lady Dior Bag in Black Cannage Lambskin. Tas tersebut begitu elegan dengan warna hitam dan bahan leather yang mewah.

 

Tas ini juga berukuran kecil sehingga terlihat simple dan kasual serta match dengan outfit Aaliyah. Model simple-nya menamnah kesan elegan pada gaya putri mendiang Adjie Massaid ini.

Tak tanggung-tanggung, tas Dior yang ditenteng Aaliyah Massaid memiliki harga fantastis dan menguras dompet. Harga tas ini dibanderol seharga Rp95 juta.

“Masya Allah harganya,” kata akun @pi*******.

“Keren banget tasnya Aal,” sambung @mu********.

“Cute banget bag-nya,” tambah @ey*******.

Topik Menarik