Wahyu Hidayat-Ali Muthohirin Nomor Urut 1 di Pilwalkot Manado, Perindo: Nomor Kemenangan

Wahyu Hidayat-Ali Muthohirin Nomor Urut 1 di Pilwalkot Manado, Perindo: Nomor Kemenangan

Terkini | inews | Selasa, 24 September 2024 - 07:58
share

MALANG, iNews.id - Pasangan calon Wahyu Hidayat-Ali Muthohirin mendapat nomor urut 1 di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Malang 2024. Paslon ini diusung Partai Perindo bersama sejumlah koalisi partai politik (parpol) lainnya.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Malang Laily Fitriyah Liza Min Nelly mengungkapkan, nomor urut 1 yang didapat paslon dengan singkatan WALI ini begitu istimewa.

"Paslon yang Partai Perindo usung bersama 13 parpol ini mendapatkan nomor urut yang menurut kami ini nomor Istimewa, bisa jadi sebuah kebetulan," ujar Nelly, Senin (23/9/2024) malam.

Menurutnya, nomor urut 1 juga disebutnya sebagai pertanda baik bagi paslon ini. Apalagi nomor 1 menjadi bagian dari sebuah kebaikan dan semua orang berjuang menjadi nomor satu.

"Kita tahu nomor 1 ini menjadi perlambang kebaikan. Semua berlomba untuk meraih peringkat 1, berjuang meraih peringkat 1," katanya.

Dia menambahkan, nomor urut satu juga menjadi hal yang sejalan dengan yang dicita-citakan Wahyu Hidayat-Ali Muthohirin, demi terciptanya Kota Malang Mbois dan berkelas.

"Semoga dengan diperolehnya nomor urut 1 untuk paslon WALI menjadi nomor keberuntungan dan nomor kemenangan bagi WALI dan masyarakat Kota Malang," katanya.

Sementara Wahyu Hidayat menuturkan, sejak awal dia sempat berdoa agar mendapatkan nomor urut satu di Pilwalkot Malang 2024. Makanya ketika mendapat nomor urut satu, dia pribadi dan semuanya pendukung menyambut dengan baik.

"Setelah ini kami akan siapan karena tanggal 25 kami akan kampanye dengan dukungan masyarakat Kota Malang dan seluruh parpol pendukung," kata Wahyu.

Dia dan Ali Muthohirin bertekad akan memperjuangkan Kota Malang menjadi kota yang berkelas, sebagaimana visi misi yang diusungnya.

"Kami akan jadikan Malang menjadi kota yg nomor satu. Nomor 1 adalah kota sesuai visi misi wali yaitu Kota Mbois Berkelas," ucapnya.

Topik Menarik