Selebgram Cantik Cut Intan Tulis Pesan Menyentuh di Anniversary Pernikahan, Ini Isinya

Selebgram Cantik Cut Intan Tulis Pesan Menyentuh di Anniversary Pernikahan, Ini Isinya

Terkini | bogor.inews.id | Sabtu, 24 Agustus 2024 - 11:30
share

JAKARTA, iNewsBogor.id - Selebgram cantik Cut Intan Nabila membagikan perasaannya setelah mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari suaminya, Armor Toreador. Dia menyampaikan curahan hatinya pada momen peringatan pernikahannya dengan Armor.

Cut Intan mengucapkan selamat ulang tahun pernikahan yang ke-5 dan menyiratkan bahwa anniversary tahun ini mungkin yang terakhir bagi mereka.

"Apapun yang kita miliki tidak selamanya ada bersama kita. Pada akhirnya, setiap perjalanan memiliki batasnya. Selamat ulang tahun pernikahan yang terakhir, aku akan terus berusaha kuat demi kebahagiaan Afkar, Zara, dan Zhea," tulis Cut Intan Nabila.

Dia juga menyadari bahwa segala sesuatu, termasuk rumah tangganya dengan suami, tidak bersifat abadi.

"Terima kasih untuk 5 tahun ini, untuk segala suka duka dan sakit yang terpendam. Maafkan jika cerita kita harus disaksikan oleh khalayak ramai," ujarnya.

 

Unggahan Cut Intan Nabila pada hari pernikahannya ini memicu berbagai komentar dari warganet. Mereka berharap Cut Intan tetap melanjutkan proses hukum dan tidak kembali ke pelukan suaminya demi kesehatan mentalnya dan anak-anaknya.

"Semangat kak, perjalananmu masih panjang," kata akun @la*****.

"Cukup lima tahun saja. Demi masa depan anak-anak," sambung akun @me***.

"Proses hukum harus tetap berjalan ya," tambah akun @ag****

Sebelumnya, Cut Intan Nabila juga memposting video kekerasan yang dilakukan suaminya terhadap dirinya. Netizen semakin marah atas tindakan Armor, terutama karena kekerasan tersebut terjadi di depan anak-anak mereka.

Topik Menarik