Waketum Perindo Optimistis Darius-Petrus Bisa Bawa Papua Selatan Maju

Waketum Perindo Optimistis Darius-Petrus Bisa Bawa Papua Selatan Maju

Terkini | inews | Rabu, 21 Agustus 2024 - 17:48
share

JAKARTA, iNews.id - Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo, Ferry Kurnia Rizkiyansyah meyakini pasangan calon (paslon) Darius Gewilom dan Petrus Safan dapat mengantarkan Papua Selatan menjadi daerah maju. Dia juga optimistis keduanya bisa memperjuangkan kesejahteraan masyarakat.

"Bisa menyapa, memperhatikan (kebutuhan) masyarakat secara luas di Papua Selatan," ujar Ferry di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (21/8/2024).

Dia mengungkapkan, Partai Perindo bakal bersinergi dengan bakal cagub dan cawagub Papua Selatan itu untuk memenangkan kontestasi Pilkada 2024, salah satunya dengan turun ke lapangan sekaligus menyerap aspirasi masyarakat. Begitu juga bersinergi dengan partai lain yang turut memberikan dukungan.

"Kami sudah memutuskan untuk memberikan persetujuan B1-KWK pada Pak Darius dan Pak Petrus, ini menjadi satu langkah awal untuk bagaimana nanti bersinergi dengan kami di Partai Perindo dan memenangkan proses Pilkada di Papua Selatan," katanya.

Sementara itu, Darius Gewilom mengatakan, pihaknya berterima kasih atas pemberian surat rekomendasi tersebut. 

Dengan ini, telah ada dua partai yang memberikan surat rekomendasi padanya untuk bisa maju di Pilgub Papua Selatan, yakni Partai Demokrat dan Partai Perindo dan ke depan partai lainnya pun bakal memberikan dukungan padanya.

"Ini salah satu kebanggaan, Partai Perindo berkontribusi untuk Indonesia paling Timur, mendukung kami sebagai cagub-cawagub, kami akan tetap memegang komitmen kami dan berharap Pertai Perindo mengudara di Papua Selatan," katanya.

Topik Menarik