Tampil Gemilang di Laga Dewa United vs Persib Bandung, Teja Paku Alam: Berkah dari Kerja Keras

Tampil Gemilang di Laga Dewa United vs Persib Bandung, Teja Paku Alam: Berkah dari Kerja Keras

Terkini | okezone | Rabu, 21 Agustus 2024 - 17:45
share

BANDUNG – Penampilan kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam dipuji karena melakukan sejumlah penyelamatan gemilang saat ditahan Dewa United 2-2. Menurut Teja, aksi apiknya itu berkat kerja keras selama latihan, jadi ia pun merasa apa yang ia lakukan tidaklah spesial.

Pada laga pekan kedua Liga 1 2023-2024 yang berlangsung pada 19 Agustus 2024 itu, kiper asal Sumatera Barat ini banyak melakukan penyelamatan. Paling krusial terjadi di menit-menit akhir pertandingan.

Saat itu Teja Paku Alam berhasil menepis tendangan Alta Ballah yang berada di dalam kotak penalti usai mendapatkan umpan silang dari Alexis Messidoro. Alhasil, laga berakhir dengan skor 2-2.

Menanggapi aksinya tersebut, Teja merasa apa yang dilakukan tidaklah spesial. Sebab ia sudah berlatih dengan baik untuk bias menjaga gawang Persib.

“Kayaknya itu normal sih. Normal kayaknya karena kan setiap hari nya latihannya keras terus. Jadi ya itu buah dari apa yang dapat di latihan, itu yang kita perlihatkan di pertandingan,” kata Teja Paku Alam, Rabu (21/8/2024).

Meski demikian, kiper bernomor punggung 14 ini tetap bersyukur dengan aksi yang telah dilakukannya. Sebab Persib Bandung tidak pulang dengan tangan hampa ke Bandung.

Topik Menarik