Link Live Streaming PSM Makassar vs BG Pathum United di ASEAN Club Championship 2024-2025 di RCTI+

Link Live Streaming PSM Makassar vs BG Pathum United di ASEAN Club Championship 2024-2025 di RCTI+

Terkini | okezone | Rabu, 21 Agustus 2024 - 17:26
share

LINK live streaming PSM Makassar vs BG Pathum United di matchday pertama Grup A ASEAN Club Championship 2024-2025 dapat klik di sini . PSM Makassar akan menjamu BG Pathum United di Stadion Batakan, Balikpapan, Rabu (21/8/2024) pukul 18.30 WIB.

Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares tidak gentar sekalipun BG Pathum United memiliki banyak pemain jempolan. Sekadar diketahui, BG Pathum United dihuni sejumlah pemain top yang tergabung di Timnas Thailand.

(PSM Makassar siap tempur melawan BG Pathum United. (Foto: Instagram/@psm_makassar)

Beberapa di antaranya Chanathip Songkrasin, Teerasil Dangda hingga bek tangguh Kritsada Kaman. Selain itu, BG Pathum United juga dihuni 10 pemain asing, yang mana salah satunya eks pemain Werder Bremen, Melvyn Lorenzen.

Ambisi kami besar melawan tim yang besar dan sebagai pelatih, saya lebih memilih lawan yang kuat karena lebih mudah membakar motivasi pemain, kata Bernardo Tavares, Okezone mengutip dari Instagram PSM Makassar, @psm_makassar.

Optimisme yang sama dilontarkan Chanathip Songkrasin. Tak tanggung-tanggung, gelar juara dibidik gelandang 30 tahun tersebut.

Saya ingin memenangkan ASEAN Club Championship 2024-2025. Kami siap menghadapi tim mana pun, kata Chanathip, Okezone mengutip dari laman resmi ASEAN United.

Topik Menarik