Ini Kronologi Tewasnya Remaja yang Lompat dari Lantai 20 Apartemen Bekasi 

Ini Kronologi Tewasnya Remaja yang Lompat dari Lantai 20 Apartemen Bekasi 

Terkini | okezone | Selasa, 20 Agustus 2024 - 19:36
share

JAKARTA - Polisi mengungkap kronologi penemuan jasad pria berinisial FA (18) yang ditemukan tewas di kolam air Apartemen Grand Kamala Lagoon, Pekayon Jaya, Kota Bekasi. Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Untung Riswaji, mengatakan peristiwa terjadi pada Senin (19/8/2024) sekitar pukul 20.30 WIB.

Untung menjelaskan, penemuan jasad itu bermula saat seorang saksi mendengar suara keras di sekitar tempat kejadian perkara (TKP). Setelah ditelusuri, ditemukan seorang pria di kolam air apartemen sudah tak bernyawa.

(Saksi) dia lagi berdiri, ngopi, kemudian dia mendengar suara keras, terus menghubungi security. Dilihat korban sudah ga ada (meninggal dunia), kata Untung kepada wartawan, Selasa (20/8/2024).

Petugas kemananan apartemen kemudian melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. Polisi dan tim Inafis kemudian mengevakuasi jenazah korban.

(Kondisi korban) wajah dan kepala pecah, ucapnya.

Berdasarkan hasil penyelidikan, diduga korban bunuh diri dari lantai 20 apartemen. Di TKP, polisi menemukan ada jejak kaki korban dan diduga FA sempat duduk di balkon sebelum jatuh.

Kita melihat korban ini sempat duduk hingga akhirnya terjun ke bawah, ujarnya.

Saat ini jenazah korban telah dibawa pihak keluarga dan telah dikebumikan. Namun, polisi belum dapat mengungkap motif korban mengakhiri hidupnya.

Masih kita selidiki (motif korban bunuh diri) dari pihak keluarga, masih kita lakukan pendekatan ke keluarga korban, pungkasnya.

Topik Menarik