Al Ghazali dan Alyssa Daguise Mesra dengan Baju Adat Jawa, Dispil Aaliyah Massaid: Cocok Prewed Nih

Al Ghazali dan Alyssa Daguise Mesra dengan Baju Adat Jawa, Dispil Aaliyah Massaid: Cocok Prewed Nih

Terkini | okezone | Selasa, 20 Agustus 2024 - 17:05
share

PASANGAN Al Ghazali dan Alyssa Daguise semakin bikin netizen baper. Bak tengah pre-wedding, -Al dan Alyssa baru saja mengunggah pose mereka berdua dalam balutan baju adat Jawa.

Potret manis itu diunggah Al di akun Instagram-nya, @alghazali7. Terlihat keduanya begitu serasi dengan baju adat Jawa bernwarna hitam yang elegan. “Soon, stay tuned,” tulis Al.

Potret Al dan Alyssa ini diketahui untuk kebutuhan syuting untuk salah satu music video. Namun, tak sedikit warganet berharap momen itu bisa jadi jembatan agar keduanya bisa segera melangkah ke jenjang yang lebih serius. 

Momen Mesra Alyssa Menggandeng Al Ghazali

Pertama ada momen mesra Alyssa Daguise saat menggandeng mesra Al Ghazali yang berdiri di sampingnya. Dua sejoli ini terlihag kompak baju adata Jawa bernuansa hitam dan emas.

Al mengenakan beskap hitam lengkap dengan kain batik coklat dan blangkong bernuansa senada. Alyssa tak kalah memukau dengan kebaya hitam bernuansa emas dengan gaya rambut disanggul. Alyssa nampak menggandeng mesra Al yang gagah berada di sampingnya.

Tatapan Penuh Cinta

Kemistri mereka berdua begitu terpancar dalam pose ini. Nampak Alyssa dan Al saling menatap penuh cinta dan arti. Keduanya juga memberikan senyuman manis dan bikin netizen auto baper dibuatnya.

Bak Bangsawan Jawa

Pesona Al dan Alyssa juga bak bangsawan dalam balutan baju adat Jawa ini. Keduanya kompak berpose di depan pintu berbahan kayu jati yanh menambah nuansa adat Jawa yang kental. Aura keduanya begitu mahal dan bak bangsawan dari tanah Jawa.

Penampilan keduanya pun mendapat tanggapan dari teman Alyssa yakni Aaliyah Massaid. 

"Cocok prewed nihh ????," kata aaliyah.massaid yang langsung ditanggapi oleh El Rumi.

"@aaliyah.massaid ???????? ssttttt jangan dibocorin dongg #EH," tulis elelrumi.

 

Senyuman Bahagia

Pose Al dan Alyssa inu juga semakin berwarna dengan senyuman bahagia yang terpancar di wajah mereka. Keduanya begitu terlihat bahagja saat bersanding di sesi pemotretan ini.

Nampak Alyssa dan Al menebar senyum sumringah mereka dan makin menambah kemistri keduanya.

Didoakan Netizen Segera Lamaran

Pesona Al Ghazali dan Alyssa Daguise kompak pakai baju adat Jawa ini semakin bikin warganet ikutan baper. Netizen pun melihat keserasian mereka hingga didoakan segera melangsungkan lamaran hingga ke jenjanh yang lebih tinggi.

“Aaah gak kuat,” kata akun @fi********.

“Jangan lupa undagannya ya,” sambung @as******.

“Ditunggu lamarannya,” tambah @ui********.
 

Topik Menarik