Coach Angkat Level Denim dan Warna Hitam di New York Fashion Week

Coach Angkat Level Denim dan Warna Hitam di New York Fashion Week

Terkini | okezone | Jum'at, 20 September 2024 - 13:11
share

BEBERAPA selebriti Indonesia nampak hadir dalam New York Fashion Week (NYFW). Beberapa di antaranya adalah Enzy Storia dan Syifa Hadju. Keduanya hadir di NYFW untuk peragaan Coach Spring 2025. 

Coach pun membawa denim dan warna hitam pada Koleksi Fall 2024 kali ini. Perpaduan dua elemen sederhana ini pun menghasilkan penampilan yang kuat, serbaguna, dan penuh karakter.

Dalam koleksi Fall 2024 ini, Coach memberikan sentuhan khas yang mengombinasikkan denim dengan warna hitam, untuk gaya kasual namun tetap berkelas di musim gugur ini. Elemen ini pun cocok untuk dipakai dalam berbagai gaya dan suasana, dari nuansa rebel, hingga tampilan modern yang chic. 

Dalam koleksi ini, Syifa Hadju terlihat menghadirkan sentuhan femininitas yang edgy. Dia tampil menggunakan rok pink berlayer dipadukan dengan atasan hitam dan boots hitam. 

Dilengkapi dengan tas Coach Times Square Tabby putih ikonik beraksen rantai emas, membuat tampilan Syifa memperlihatkan gaya kontemporer yang chic dan effortlessly fashionable.
 
Sementara itu, Enzy Storia menarik perhatian dengan gaya kasual yang bold. Dia nampak memadukan jaket oversized denim dengan mini dress hitam dan boots hitam tinggi. 

Tidak lupa, untuk menampilkan statement piece, dia memakai tas Coach Times Square Tabby dengan aksen rantai emas dan detil quilted yang klasik. Boots hitam juga menjadi penyeimbang yang menciptakan kesan tegas namun stylish.

 

Sedangkan KATSEYE, grup pop internasional besutan agensi HYBE dan label Amerika Serikat Geffen Records, tampil memukau dengan berbagai interpretasi busana hitam dan denim. Anggota grup Sophia, Lara, Manon, Megan, Daniela, dan Yoonchae memberikan inspirasi gaya yang berbeda-beda namun tetap selaras dalam tema besar. 

Misalnya, penggunaan atasan hitam dengan berbagai siluet mulai dari fitted hingga flowy, dipadukan dengan oversized jeans, menjadi kombinasi yang edgy namun tetap chic dengan aksen pita besar. Anggota grup ini juga memakai sepatu boots hitam, menampilkan gaya kasual namun tetap memberikan kesan fierce dan modern.
 
Dari berbagai penampilan ini, Coach pun menghadirkan gaya yang simpel yang dipadukan untuk menciptakan penampilan yang dinamis dan tak lekang oleh waktu. 

Koleksi ini mengajak para pencinta mode untuk bereksperimen, mengombinasikan elemen denim yang kasual dan hitam yang elegan, menciptakan tampilan yang tak hanya fungsional tetapi juga penuh karakter, seperti identitas dari Coach.

Topik Menarik