Gaya Gagah Nino RAN di Akad Nikah, Pilih Beskap Jawa Klasik

Gaya Gagah Nino RAN di Akad Nikah, Pilih Beskap Jawa Klasik

Terkini | okezone | Jum'at, 20 September 2024 - 11:43
share

KEBAHAGIAAN tengah meliputi Nino RAN, pria yang bernama lengkap Anindyo Baskoro tersebut tepat hari ini, Jumat (20/9/2024) melepas masa lajangnya dengan resmi mempersunting pujaan hatinya, Dhabitannisa Auni.

Momen bahagia itu ia unggah di laman Instagram pribadinya, @ninokayam. Menggelar akad nikah, Nino memilih mengenakan busana pengantin pria khas Jawa.

"OOTD. Setelah merilis Rahasia #1 & #2, anggap saja ini Rahasia #3. Gimana? Kaget sedikit nggak?," tulis Nino dalam keterangan fotonya seperti dikutip dari @ninokayam, Jumat (20/9/2024)

Pada momen pernikahannya ini, Nino menjadi pengantin khas Jawa dengan tampil keren serta gagah dalam balutan beskap warna putih lengkap dengan blangkon.


Pelantun hits Pandangan Pertama dan Dekat di Hati tersebut juga menambahkan kain Batik, selop, dan bunga melati yang disematkan di leher. Terdapat pula keris di bagian belakang, lengkap dengan roncean bunga melati yang indah.

 


Foto ini diambil beberapa jam sebelum dia melakukan akad nikah. Nino pose dekat jendela untuk memberi efek siluet. Unggahan OOTD Nino sebagai pengantin Jawa ini pun banyak menuai ucapan selamat dari para netizen  dan rekan sesama artis. Mereka nampak ikut kaget dan memberikan ucapan selamat.

"Wah, selamat ya Nino," kata Acha Septriasa.

"Singkat padat baju adat," kata @shah***

"Astaghfirullah kaget, jantungku melemah," celetuk @diaha***

"Akhirnya momen ini datang juga," tambah @chella***

Topik Menarik