Kebakaran Gudang Perabotan di Bekasi, 5 Orang Tewas Terjebak di Kamar Mandi

Kebakaran Gudang Perabotan di Bekasi, 5 Orang Tewas Terjebak di Kamar Mandi

Terkini | okezone | Rabu, 3 Juli 2024 - 12:06
share

BEKASI - Kepala Bidang Pemadaman dan Penyelamatan Disdamkar Kota Bekasi, Namar Naris mengungkap terdapat lima korban jiwa atas peristiwa kebakaran di Gudang Perabotan, Jalan Tugu, Jatikramat, Jatiasih. Lima orang itu terjebak di kamar mandi yang berada di belakang gudang.

"Lima orang ini berkumpul di kamar mandi, dan mungkin karena kondisi asap yang banyak tidak tertolong lagi," kata Namar Naris kepada wartawan, Rabu (3/7/2024).

Lima korban ini merupakan satu keluarga yang mengelola gudang perabotan. Identifikasi hingga saat ini disebutkan bahwa korban terdiri dari satu laki-laki dan empat perempuan.

"Lima orang yang terjebak di kamar mandi ini ada satu laki-laki dan empat perempuan yang sudah kita evakuasi bersama," jelasnya.

Meski demikian, Namar belum bisa menjelaskan penyebab terjadinya kebakaran. Petugas menurutnya masih menginvestigasi peristiwa ini.

"Lagi kami investigasi dulu (penyebab) belum selesai kita. Jadi teman-teman bisa nunggu karena nanti kami rilis asal api dari mana," tutupnya.

Topik Menarik