Pengemudi Truk Trailer Asal Mojokerto Tewas Tertima Pohon, Begini Kronologinya

Pengemudi Truk Trailer Asal Mojokerto Tewas Tertima Pohon, Begini Kronologinya

Terkini | gresik.inews.id | Rabu, 5 Juni 2024 - 22:10
share

iNewsGresik.id - Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak. Inilah peribahasa untuk menggambarkan nasib seorang pengemudi truk trailer, Mujiono (49) warga Tegalsari, Kecamatan Turi, Kabupaten Mojokerto.

Betapa tidak! Pria yang sehari-hari bekerja menjadi pengemudi truk trailer nyawanya tidak terselamatkan. Setelah truk yang dia kemudikan tertimpa pohon, saat melintas di area  PT Daesang Ingredients Indonesia (Miwon), Kecamatan Driyorejo, Gresik, Senin (3/6/2024). 

Kapolsek Driyorejo AKP Musihram, mengatakan hujan deras disertai angin kencang di Gresik Selatan menyebabkan sejumlah pohon tumbang. Satu di antaranya menimpa truk trailer yang dikemudikan korban. 

"Korban tidak bisa menghindar. Karena pohon beringin berdiameter hampir 1 meter tiba tiba tumbang dan menimpa truknya," ujarnya.

Akibatnya, lanjut AKP Musihram korban menderta luka serius, sehingga tewas di dalam kabin truknya. Bahkan, proses evakuasi korban berlangsung sekitar 1 jam, karena harus mendatangkan gergaji mesin untuk memotong pohon.

"Proses evakuasi korban membutuhkan waktu selama 1 jam, karena butuh mesin gergaji," tegasnya. 

AKP Musihram menambahkan polisi kemudian membawa jenasah korban ke rumah sakit Anwar Medika Sidoarjo untuk mendapatkan Visum Et Repertum. "Kami masih melakukan penyelidkan untuk mengungkap penyebab tewasnya korban," pungkas AKP Musihram.

Topik Menarik