Hari Bhayangkara, Kapolri: Kami Akan Terus Melayani, Melindungi dan Mengayomi

Hari Bhayangkara, Kapolri: Kami Akan Terus Melayani, Melindungi dan Mengayomi

Terkini | inews | Senin, 1 Juli 2024 - 08:15
share

JAKARTA, iNews.id - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengucapkan selamat memperingati Hari Bhayangkara ke-78 pada Senin (1/7/2024). Polri akan terus melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat. 

"Hingga kini dan nanti akan terus melayani sepenuh hati untuk Ibu Pertiwi. Memberikan banyak cinta dan kasih, melindungi dan mengayomi," kata Jenderal Sigit dalam keteranganya, Senin (1/7).

"Mewujudkan Polri yang tegas, humanis dan merakyat," imbuh dia.

Menurut mantan Kabareskrim ini, jiwa ksatria Bhayangkara terus melekat untuk satu Indonesia. Polri juga bagian dari perjuangan kemerdekaan Indonesia.

"Saat seruan kemerdekaan berkumandang, kami adalah bagian dari perjuangan itu. Kami berada di garis terdepan bersama segenap rakyat, memastikan sang saka berkibar di langit Nusantara," katanya.

Tema Bhayangkara tahun ini, Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas. 

"Saya atas nama keluarga besar Polri dan Bhayangkari mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-78, transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas," katanya.

Topik Menarik