Berkas Naturalisasi Calvin Verdonk dan Jens Raven Dirapatkan di Komisi III dan X DPR RI Hari Ini

Berkas Naturalisasi Calvin Verdonk dan Jens Raven Dirapatkan di Komisi III dan X DPR RI Hari Ini

Terkini | okezone | Senin, 3 Juni 2024 - 06:43
share

PROSES naturalisasi dua pemain keturunan Indonesia, Calvin Verdonk dan Jens Raven terus berlanjut. Terbaru, berkas naturalisasi Calvin dan Jens akan segera dirapatkan di Komisi III dan X Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) pada hari ini, Senin (3/6/2024).

Sesuai jadwal, berkat Calvin dan Jens akan dilihat terlebih dahulu oleh Komisi X DPR RI pada pukul 10.00 WIB. Setelahnya pada pukul 13.00 WIB, giliran Komisi III DPR RI yang akan mengecek berkas naturalisasi dua pemain berdarah Indonesia-Belanda tesebut.

Rapat Kerja (Raker) yang akan dilakukan Komisi III DPR RI akan membicarakan permohohan dari PSSI terkait pemberian kewarganegaraan kepada Calvin Verdonk dan Jens Raven. Seperti biasanya, Raker tesebut akan digelar di Ruang Rapat Komisi X dan Ruang Rapat Komisi III yang berada di Gedung Nusantara.

Raker Komisi X dan Komisi III DPR RI membahas permohonan pertimbangan pemberian kewarganegaraan Republik Indonesia kepada Calvin Ronald Verdonk dan Jens Raven akan dilaksanakan pada Senin (3/6) di Gedung Nusantara I (Ruang Rapat Komisi X dan Ruang Rapat Komisi III), bunyi keterangan dari pihak PSSI, dikutip Senin (3/6/2024).

Tentunya diharapkan proses naturalisasi Calvin dan Jens bisa berjalan mulus. Sebab keduanya dibutuhkan Timnas Indonesia untuk menghadapi Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Dalam waktu dekat ini, Garuda akan menyambut Irak (6 Juni 2024) dan Filipina (11 Juni 2024) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Kedua laga itu merupakan partai terakhir Grup F babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Topik Menarik