Persipura Jayapura Berupaya Sempurnakan Chemistry di Tengah Keterpurukan

Persipura Jayapura Berupaya Sempurnakan Chemistry di Tengah Keterpurukan

Olahraga | sorongraya.inews.id | Senin, 23 September 2024 - 13:20
share

 

JAYAPURA, iNewsSorong.id - Persipura Jayapura saat ini sedang berusaha bangkit dari kekalahan 1-2 yang mereka alami saat melawan Persibo Bojonegoro dalam pertandingan Liga 2 Pegadaian 2024-2025 di Stadion Mandala Jayapura, Sabtu (21/92/2024) lalu.

Pelatih Ricardo Salampessy menyebutkan bahwa timnya perlu melakukan evaluasi menyeluruh, terutama dalam aspek menyerang dan bertahan, agar bisa tampil lebih baik dalam pertandingan kendang berikutnya melawan Persela Lamongan pada 25 September 2024.


Para punggawa Persipura saat menjalani sesi pemulihan di Pantai Wisata Holtekamp, Kota Jayapura. (FOTO : IST)

 

Setelah kekalahan tersebut, tim menjalani sesi pemulihan di Pantai Wisata Holtekamp di bawah bimbingan pelatih fisik Elsa Pramudy, terutama untuk pemain yang bermain penuh.

Salampessy mengakui bahwa meskipun permainan tim sudah menunjukkan progres, chemistry antar pemain belum optimal karena kurangnya laga uji coba. Hal ini mempengaruhi kepercayaan diri para pemain dalam mengatur ritme permainan.

Ia berharap dengan waktu dan evaluasi yang terus berjalan, Persipura dapat menemukan pola permainan yang lebih solid dan mencapai hasil positif di laga-laga mendatang.

 

 

Topik Menarik