Rayakan HUT ke-26, Pengantin Production Wedding Organizer Resmi Dapatkan HAKI

Rayakan HUT ke-26, Pengantin Production Wedding Organizer Resmi Dapatkan HAKI

Gaya Hidup | sindonews | Sabtu, 28 September 2024 - 16:30
share

Pengantin Production Wedding Organizer yang dipimpin oleh Mukti Yudaningsih alias Dani Mukti merayakan ulang tahun ke-26 dalam sebuah perhelatan megah di The Alana Yogyakarta Hotel & Convention Center pada 25 September 2024.

Mengusung tema budaya Jawa, acara tersebut menampilkan suasana klasik Yogyakarta dan Solo dengan seluruh tamu undangan, termasuk fotografer dan videografer, mengenakan busana tradisional Jawa yang menambah nuansa nostalgik.

Didirikan pada 11 September 1998, Pengantin Production telah menorehkan sejarah panjang dalam industri kreatif, termasuk menangani pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo, yakni Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono.

Penuh rasa syukur, perusahaan ini memperingati 26 tahun dedikasinya dalam menggelar berbagai acara pernikahan dan momen penting lain. Acara dibuka dengan prosesi Kirab Gunungan Ageng yang dipersembahkan oleh 8 Bergodo, diiringi oleh 4 penari yang memperkuat suasana sakral.

Musik gending yang dramatis dan pencahayaan artistik semakin mempertegas keagungan acara ini. Salah satu momen yang paling berkesan adalah ketika nasi tumpeng diturunkan dari atas menggunakan sling, melengkapi prosesi gunungan yang diarak dengan khidmat.

Hadir dalam acara ini GBPH Prabukusuma, adik Sultan HB X, yang memberikan sambutan hangat dan penuh penghargaan atas dedikasi Pengantin Production selama 26 tahun berkarya. Malam tersebut juga menjadi saksi peluncuran logo baru Pengantin Production, yang ditampilkan melalui video dokumenter yang memukau para tamu.

Puncak perayaan ditandai dengan pengumuman resmi penyerahan Hak Kekayaan Intelektual (HAKI) atas merek dagang Pengantin Production Wedding Organizer.

Istimewa

Dani Mukti kini menjadi pemegang hak eksklusif atas merek tersebut, yang telah diakui oleh undang-undang.

"Pencapaian ini merupakan hasil dari kerja keras selama bertahun-tahun," ujar Dani dengan mata berkaca-kaca.

"HAKI atas merek dagang Pengantin Production Wedding Organizer yang kami terima malam ini adalah bentuk pengakuan resmi atas dedikasi kami," lanjutnya.

Artis dan seniman Endah Laras yang turut hadir dalam acara tersebut ikut memberikan apresiasinya.

"Saya ikut terharu, mrebes mili nangis, kemasan yang mengandung bawang sejak awal hingga puncak acaranya. I Love you Mbak Dani Mukti," ungkap Endah Laras.

GBPH Prabukusumo turut memberikan apresiasinya. Dalam sambutannya, GBPH Prabukusumo menyampaikan bahwa tiga anaknya dan kerabat Keraton Yogyakarta telah mempercayakan kepada WO Dani Mukti di saat mereka "mantu".

Selain itu, ada pula Listiani Sintawati, perias senior Yogyakarta, yang mengaku salut atas kinerja dan usaha dari Dani Mukti.

"Saya bangga melihat Mbak Dani Mukti dalam kerja keras memimpin wedding organizer-nya," ujar dia.

Perayaan ulang tahun ke-26 Pengantin Production ini seakan menjadi momen bersejarah bagi sosok Dani Mukti. Tidak hanya memperingati perjalanan panjang perusahaan, namun juga sebagai langkah maju dalam pengakuan kekayaan intelektual yang dimiliki.

Topik Menarik