Kondisi Terkini Lolly, Kakak Nikita Mirzani: Keadaan Lebih Baik

Kondisi Terkini Lolly, Kakak Nikita Mirzani: Keadaan Lebih Baik

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 28 September 2024 - 10:15
share

JAKARTA, iNews.id - Anak Nikita Mirzani Laura Meizani (LM) saat ini berada di rumah aman. Di sana LM atau akrab disapa Lolly itu mendapatkan pengawasan ketat dan pengobatan serta terapi baik fisik maupun mental usai dijemput Nikita Mirzani. 

Anak Nikita Mirzani sudah berada di rumah aman sekitar delapan hari. PLH Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi menyebut hingga kini pihak keluarga juga belum diperbolehkan menjenguk LM.

"Ya kalau di sana untuk keluarga dan lain-lain belum boleh karena di sana ada terapi, pengobatan, yang memang orang lain belum boleh bertemu," kata Nurma Dewi di kantornya, Jum'at (27/9/2024).

Dalam wawancara berbeda, paman LM Edwin Mawardi membeberkan kondisi terkini keponakannya yang di dapatkan dari penyidik. "Beliau menyatakan keponakan saya ini in the good state lag (dalam keadaan yang lebih baik)," kata Edwin.

Kakak kandung Nikita Mirzani itu juga mengungkapkan metode detox LM selama di rumah aman. Remaja 16 tahun itu disinyalir menjalani terapi bebas gadget untuk meminimalisir trauma dan pengaruh buruk di dalamnya.

"Dia udah di detox. Jadi katanya dia di detoxnya jangan pegang HP udah gitu aja. Kan HP-nya udah dipegangin. Insha Allah dengan dia nggak pegang HP harusnya udah nggak ada pengaruh, biar netral dulu. Itu kan HP jadi sarana dia meluapkan emosi juga dan sarana dia cari informasi yang kemungkinan salah," tutur Edwin.

Topik Menarik