Perayaan 70 Tahun Seger Snow, Gelar Acara 3 Hari Berturut-turut

Perayaan 70 Tahun Seger Snow, Gelar Acara 3 Hari Berturut-turut

Gaya Hidup | bandungraya.inews.id | Sabtu, 28 September 2024 - 18:00
share

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Seger Snow, brand skin and hair care yang berbasis di Kota Bandung merayakan 70 tahun kiprahnya sebagai salah satu pionir produk perawatan rambut dan wajah asli Indonesia.

Bertempat di Cihampelas Walk Bandung, Seger Snow menggelar rangkaian acara selama tiga hari berturut-turut mulai dari tanggal 27-29 Agustus 2024.

Dalam semarak perayaan ini, Seger Snow mengadakan Dance Competition, dengan beberapa kategori yang diikuti berbagai dance community.

Tidak hanya itu saja, dalam event ini Seger Snow juga menghadirkan talkshow seputar dunia perawatan kecantikan wajah, edukasi produk, hingga berbagai fun activity seperti Seger Snow Got Talent, dance performance, face painting, hena painting, dan lain-lain.

"Sebagai produk perawatan yang telah di pakai dari generasi ke generasi, kami ingin menciptakan kebanggaan menggunakan produk asli Indonesia kepada gereasi muda melalui berbagai kegiatan kampanye yang relevan dengan zaman," ujar salah satu direksi PT Seger Surya pemilik merek dagang Seger Snow, Aan Suryadi dalam rilis yang diterima Sabtu (28/9/2024).

 

Menoleh ke belakang, Seger Snow telah hadir sebagai salah satu produk kecantikan yang telah melegenda dan melintasi zaman selama 70 tahun.

Berawal pada tahun 1954 pertama kali dicipkatan produk minyak rambut dan skin care yaitu Seger Urang Aring, Seger Kemiri ,dan Seger Snow Moisturizer Cream yang menjadi salah satu icon produk legendaris yang sampai saat ini masih dijual dan diminati oleh masyarakat.

Hingga tahun 1974, beriringan dengan makin bertambahnya varian produk Seger Snow, lahirlah PT. Seger Surya yang membuat langkah Seger Snow ke depannya kian mantap.

Berbagai strategi terus dilakukan oleh Seger Snow untuk terus dapat bersaing dengan berbagai brand yang meramaikan pasar perawatan wajah. Brand yang telah mencapai usia 70 tahun ini merupakan salah satu dari sedikit merek perawatan wajah yang tidak hanya mampu bertahan, namun juga terus mengembangan diri baik dari sisi varian produk maupun kegiatan pemasaran agar tetap dikenal sebagai produk pilihan terbaik bagi masyarakat Indonesia.

Selain dari kualitas, salah satu kunci diterimanya produk Seger Snow di masyarakat dalam rentan waktu yang begitu lama adalah dari sisi kemanan produk.
Semua produk yang dibuat oleh PT Seger Surya terdaftar di Badan Pengawasan Obat dan Makanan Republik Indonesia (BPOM RI) serta telah memiliki serifikasi Halal baik dari  Majelis Ulama Indonesia (MUI) maupun dari BPJPH Kemenag RI.

 

Dalam pengembangan produknya, setiap bahan baku dipilih dengan proses yang ketat sesuai dengan ketentuan Cara Pembuatan Kosmetika yang Baik (CPKB) kelas A.

Kanal penjualan pun tak luput dari perhatian. Selain tersedia di toko – toko tradisional dan minimarket modern, semua produk Seger Snow dapat dibeli di marketplace terkemuka. Ini demi menjamin kemudahan konsumen dalam mendapatkan produk - produk Seger Snow.

"Kami senang bahwa Seger Snow dapat menjadi bagian dari sejarah produk perawatan kecantikan di Indonesia. Harapan kami, produk Seger Snow dapat terus mendampingi wanita Indonesia dalam merawat kecantikannya dengan produk yang aman, berkualitas, dan tentunya asli Tanah Air," pungkas Aan.

Topik Menarik