Taeil Dikeluarkan dari NCT, Instagram Idol Digeruduk Netizen: Shock Banget! 

Taeil Dikeluarkan dari NCT, Instagram Idol Digeruduk Netizen: Shock Banget! 

Gaya Hidup | inews | Rabu, 28 Agustus 2024 - 18:15
share

JAKARTA, iNews.id - Taeil resmi dikeluarkan dari SM Entertainment imbas dugaan kasus kejahatan seksual. Kabar ini langsung menjadi trending topik di media sosial.

Pengumuman disampaikan SM Entertainment di akun media sosial resmi mereka. Kabar terkini mengenai kasus ini pun akan diperbaharui di media sosial SM Entertainment.

"Sambil melihat ke dalam situasi, kami menyadari bahwa masalah ini sangat serius dan kami telah memutuskan bahwa Taeil tidak bisa lagi melanjutkan kegiatan tim," ungkap SM Entertainment, dikutip dari Koreaboo, Rabu (28/8/2024). 

"Kami telah membahas masalah ini dengan Taeil dan telah diputuskan dia akan dikeluarkan dari grup," tambah SM Entertainment.  

Di sisi lain, Instagram Taeil NCT, @mo.on_air, langsung digeruduk netizen. Banyak fans tidak percaya dengan kabar ini. Sementara itu netizen berkomentar kalau Taeil mesti mempertanggungjawabkan atas apa yang telah dilakukan.

"You deserve it," kata @ysw***.

"Tael, gak mungkin kan? Kamu anak baik baik. Aku gak percaya," ujar @nmr***.

"Otakku masih ngang ngong dan shock berat habis baca beritanya," ungkap @imy***.

"Kaget banget please," kata @not***.

"Gue benci elu bang," ujar @bao***.

"Yang bener lu Taeil???" ungkap @cci***.  

"Shock banget," kata @abc***.   

Sebagai informasi, Koreaboo melaporkan kalau Taeil siap bekerja sama dengan polisi atas kasus kejahatan seksual ini. SM Entertainment pun meminta maaf atas kontroversi yang melibatkan artisnya itu. 

Topik Menarik