Wanita Ini Gelontorkan Rp2,1 Miliar untuk Operasi Plastik demi Ubah Hidupnya

Wanita Ini Gelontorkan Rp2,1 Miliar untuk Operasi Plastik demi Ubah Hidupnya

Gaya Hidup | sindonews | Sabtu, 14 September 2024 - 11:40
share

Viral di media sosial kisah wanita bernama Hirase Airi menggelontorkan uang sebesar USD140 ribu atau Rp2,1 miliar untuk operasi plastik. Langkah ini diambil demi bisa mengubah hidupnya.

Wanita asal Jepang ini mengatakan bahwa tanpa menjalani operasi plastik, ia tidak akan dikenal sebagai influencer seperti sekarang. Setelah merubah penampilannya, ia kini mempunyai lebih dari 2 juta pengikut di media sosial.

Hirase juga muncul di acara-acara televisi dan juga bekerja sebagai gadis ring di acara pertarungan. Ia menjalani kehidupan yang selalu diimpikan, dan itu dicapai setelah perubahan fisiknya yang drastis.

Dilansir dari Oddity Central, Sabtu (14/9/2024), sejak kecil, Hirase diejek dan bahkan dirundung oleh teman-temannya karena penampilannya yang tidak menarik.

Foto/Oddity Central

Baca Juga: Viral! Penonton Bau Mulut di Konser Bruno Mars, Pede Ikut Nyanyi

Foto/Oddity Central

Beberapa bulan lalu, ia mengunggah beberapa video tentang perubahan drastisnya di YouTube. Termasuk beberapa foto dari masa kecilnya, dan orang-orang terkejut dengan perbedaannya.

Bahkan saat remaja, ia berjuang melawan perundungan dan sejak itu bersumpah untuk mengubah penampilannya segera setelah ia mampu. Karena baru lulus SMA, Hirase tidak bisa melamar pekerjaan tetap dan bergaji tinggi.

Hal tersebut membuatnya harus bekerja kasar seperti agen keamanan atau tukang pindahan. Ia juga terpaksa menjalani gaya hidup yang sangat hemat dan menabung untuk operasi plastik.

Begitu ia berhasil mengumpulkan uang 10 juta yen atau Rp1 miliar, Hirase langsung menjalani operasi plastik untuk pertama kalinya.

Baca Juga: Viral! Suporter Timnas Bawa Spanduk untuk Pratama Arhan saat Nonton Pertandingan, Tulisannya Bikin Salfok

Hirase menilai operasi plastik yang dijalaninya sebagai penyebab perubahan 180 derajat dalam hidupnya. Ia beralih dari pekerjaan sederhana menjadi tampil di televisi dalam acara populer seperti Hyena of Love, dan memiliki jutaan pengikut di media sosial.

Meskipun sebagian orang menganggap operasi plastik sebagai hal yang tabu, ia mendorong orang-orang yang kurang percaya diri karena penampilan mereka untuk melakukan operasi plastik secukupnya guna meningkatkan kepercayaan diri.

Topik Menarik