Benarkah Hanni NewJeans dan Anton RIIZE Pacaran?

Benarkah Hanni NewJeans dan Anton RIIZE Pacaran?

Gaya Hidup | sindonews | Kamis, 18 Juli 2024 - 14:33
share

JAKARTA - Sebuah postingan berjudul Anton RIIZE Berkencan dengan Hanni NewJeans menjadi viral di media sosial. Postingan tersebut telah dilihat lebih dari 175 ribu kali di komunitas online.

Dalam postingan tersebut, penulis menduga kedua idola tersebut berpacaran. Namun, penulis tidak memberikan bukti apa pun bahkan, hanya memperlihatkan foto-foto yang terlalu umum dari para idola yang mengenakan pakaian yang serasi, yang telah menjadi pokok dari tuduhan semacam ini.

Postingan tersebut kemudian memicu reaksi balik dan banyak yang mengecam penulisnya karena dianggap sebagai troll jahat.

Banyak orang lain yang merasa bahwa tuduhan kencan tersebut adalah ulah pengguna DC Inside, komunitas incel kontroversial yang telah mengincar Min Hee Jin dan NewJeans sejak perseteruan mereka dengan HYBE.

Saya merasa kasihan pada Wonbin dan Anton RIIZE karena menurut saya mereka menjadi sasaran pengguna DC Inside Pengguna DC Inside sepertinya datang ke sini untuk memanipulasi komentar teratas, tulis netizen.

Siapa lagi yang ingin menjebak NewJeans dan RIIZE? Jangan menanggapi postingan ini, tulis netizen.

Maksudku, melihat postingan ini telah di-upvote berkali-kali meskipun tidak ada bukti yang membuktikan bahwa pengguna DC Inside berbondong-bondong datang ke sini, sial, tulis netizen.

Melihat mereka kemarin, aku memang merasa ada sesuatu yang terjadi, haha. Mereka meng-cover lagu berbahasa Inggris yang sama, melakukan tantangan pada waktu yang hampir bersamaan, dan Anton meniru ad-lib Hanni. Hani juga tiba-tiba suka dinosaurus, haha, tulis netizen.

Setidaknya luangkan waktu untuk menyertakan beberapa bukti. Apakah menurut Anda hanya dengan mengetikkan apa pun akan membuat tuduhan kencan ini dapat dipercaya? tulis netizen lainnya.

Topik Menarik