Sinetron Cinta Yasmin Produksi MNC Pictures Tayang Episode Pertama, Kru dan Artis Tumpengan

Sinetron Cinta Yasmin Produksi MNC Pictures Tayang Episode Pertama, Kru dan Artis Tumpengan

Gaya Hidup | inews | Selasa, 6 Agustus 2024 - 16:12
share

BOGOR, iNews.id - Serial televisi Indonesia produksi MNC Pictures berjudul Cinta Yasmin resmi tayang episode perdana pada Senin (5/8) hari ini. Cinta Yasmin bakal menemani layar kaca RCTI setiap hari pada pukul 20.00 WIB.

Sinetron ini disutradarai oleh Doddy Djanas dengan Head Drama Andre Forester. Episode pertama ini juga dimeriahkan dengan acara tumpengan bersama artis dan kru di Alam Wisata Resto, Kota Wisata, Kabupaten Bogor.

Acara itu turut dihadiri oleh Amanda Manopo, Samuel Zylgwyn, Kenny Austin, Faby Marcelia yang merupakan artis-artis papan atas yang juga ikut serta dalam serial ini. Selain itu, artis dan kru juga mengundang anak-anak yatim piatu untuk melakukan nonton bareng episode pertama.

"Semuanya finally hari ini kita tayang, karena ini judul yang lumayan struggle buat kita yang mesti dipikirkan detail-detailnya," kata VP Production MNC Pictures Rista Ferina di lokasi, Senin (5/8/2024).

Rista berharap semua usaha dan kerja keras artis hingga kru-kru yang terlibat terwujud. Adapun ia juga berharap serial ini bisa menepatkan RCT kembali di posisinya.

"Makasih teman kru yang punya banyak usaha juga Insyallah apa yang kita usahakan kita harpakan bisa terwujud supaya program ini bisa jadi lokomotiv untuk kembalinya RCTI di posisinya," tuturnya.

Acara ini ditutup dengan doa bersama sekaligus pemberian santunan kepada anak-anak yatim yang mengikuti nonton bareng.

Dalam serial ini, Amanda Manopo akan menjadi pemeran utama menjadi Yasmin. Ia akan beradu akting Samuel Zylgwyn yang tampil sebagai Rangga, Kenny Austin sebagai Romeo, Lea Ciarachel sebagai Alisya hingga Faby Marcelia sebagai Nina.

Topik Menarik