Gemas! El Rumi Bagikan Ulang Foto Rangkul Syifa Hadju

Gemas! El Rumi Bagikan Ulang Foto Rangkul Syifa Hadju

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 6 September 2024 - 14:38
share

JAKARTA, iNews.id - Hubungan asmara El Rumi dan Syifa Hadju selalu menarik perhatian. Apalagi saat ini keduanya tak malu memamerkan kebersamaan mereka. 

Syifa Hadju baru-baru ini membagikan potret manis bersama El Rumi dengan suasana hangat diterangi lilin kecil. Aura bahagia terpancar dari wajah keduanya. Anak Ahmad Dhani itu pun terlihat merangkum Syifa saat duduk berdampingan. 

Foto dibagikan Syifa Hadju di akun Instagram keduanya dan dibagikan ulang El Rumi. Dia juga menambahkan backsound lagu NIKI berjudul Tsunami, seolah menggambarkan suasana hati Syifa saat ini. 

Syifa juga membuat caption foto yang tak kalah manis. Dia menyebutkan kebahagiaan yang selama ini dirindukan akhirnya bisa kembali dirasakannya. 

"Inilah kebahagiaanku datang lagi," kata Syifa Hadju dikutip dari unggahan Instagram keduanya @cipaaju, Jumat (6/9/2024). 

Unggahan itu pun ramai dikomentari netizen yang ikut bahagia melihat Syifa Hadju menemukan kebahagiaannya kembali. Mereka pun mendoakan yang terbaik untuk hubungan Syifa dan El.

"Gemesnyaa, bahagia selalu kalian," tulis @tf**

"Selamat merayakan kebahagiaan seutuhnya kembali cipp," tulis @yy***

"Masya allah langgeng yaa," tulis @nur**

El Rumi juga membagikan potret selfie mereka yang masih dalam suasana yang sama, tapi dengan keterangan yang berbeda. Dia mengaku dirinya harus menjalani LDR dulu sementara waktu. 

"LDRan dulu deh huuu," tulis El Rumi.

Topik Menarik