Kode Nikita Mirzani soal Baim Wong Bakal Jadi Duda: Kok Sendiri Aja, Pasangannya Mana?

Kode Nikita Mirzani soal Baim Wong Bakal Jadi Duda: Kok Sendiri Aja, Pasangannya Mana?

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 6 September 2024 - 09:36
share

JAKARTA, iNews.id - Artis Nikita Mirzani menyebut kalau Baim Wong akan menjadi duda. Pernyataan ini pun langsung jadi sorotan publik sekarang.

Entah itu celetukan bercanda atau serius, namun apa yang disampaikan Nikita Mirzani itu kini menjadi buah bibir di media sosial. Banyak netizen yang percaya dengan apa yang disampaikan Nikita Mirzani.

Perkataan soal Baim Wong akan menjadi duda disampaikan Nikita di vlog terbarunya yang ditayangkan di Youtube Crazy Nikmir REAL. Di sana Nikita tak hanya sekali membahas soal kemungkinan Baim Wong akan menjadi duda.

Kode-kode Nikita soal akan menjadi duda pun ditimpali Baim dengan guyonan.

"Kok sendirian aja, pasangannya mana?" kata Nikita Mirzani di tayangan itu, dikutip Jumat (6/9/2024).

Baim Wong pun merespons pertanyaan itu dengan santai dan tertawa. Tidak ada penjelasan lebih lanjut terkait pertanyaan tersebut.

Nikita dan Baim Wong
Nikita dan Baim Wong

Nikita menanyakan hal demikian saat Baim Wong membuka bisnis wahana permainan di kawasan Karawaci, Tangerang. Dari sepanjang video, Paula Verhoeven memang tidak terlihat hadir di acara tersebut. Mungkin itu yang membuat Nikita bertanya begitu.

Setelah pertanyaan itu, Nikita Mirzani membuat Baim Wong kaget dengan pernyataan selanjutnya. Dia bilang kalau Baim Wong akan menjadi duda.

"Kapan official-nya? Ih, Baim mau jadi duda. Ya Allah Baim," ucap Nikita Mirzani.

Ibu tiga anak itu kembali berusaha mengorek-korek status Baim Wong. Dia bahkan meledek Baim Wong ingin masuk geng motor The Dudas Minus One yang beranggotakan Raffi Ahmad, Gading Marten, Ariel NOAH, dan Desta.

"Lu pengen masuk The Dudas, ya, emang? Kan Pak Haji, Andre Taulany, sudah. Kapan official-nya Baim? Udah lah jangan dilama-lamain. Segera," ungkap Nikita Mirzani.

"Ini ada kamera, nggak boleh gitu," timpal Baim Wong.

Dalam vlog tersebut, Baim Wong memang tidak membenarkan ataupun membantah setiap ucapan yang dilontarkan oleh Nikita Mirzani. Baim Wong pun hingga berita ini dibuat belum memberi tanggapan apapun soal pernyataan Nikita Mirzani itu.

Topik Menarik