Viral Kisah Istri Punya Suami Diduga Gay yang Doyan Selingkuh Sesama Jenis

Viral Kisah Istri Punya Suami Diduga Gay yang Doyan Selingkuh Sesama Jenis

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 6 September 2024 - 15:28
share

JAKARTA, iNews.id - Kisah seorang istri memiliki suami diduga gay sedang ramai di media sosial. Netizen pun murka karena suaminya itu diduga doyan selingkuh sesama jenis.

Cerita istri punya suami diduga gay ini dibagikan pertama kali oleh akun TikTok @nessa.sls. Menurut Nessa Salsa Wardhani, si perempuan yang adalah istri dari suami diduga gay, dia perlu waktu panjang untuk bisa membongkar kelakuan suaminya.

Nessa akhirnya membongkar kelakuan suaminya karena tidak ada itikad baik hingga sekarang. Bahkan, pihak keluarga suami meminta agar kasus ini tidak dibesar-besarnya dan kondisi diduga gay yang dialami suaminya tidak diungkap ke publik.

"Bismillah, perlu waktu panjang sampai aku siap membuka masalah rumah tanggaku ini. Ternyata aku berpura-pura tidak terjadi apa-apa seolah hidupku baik-baik saja," kata Nessa, dikutip iNews.id, Jumat (6/9/2024).

Viral kisah Nessa yang suaminya diduga gay
Viral kisah Nessa yang suaminya diduga gay

Nessa melanjutkan, "Selama ini aku masih menunggu itikad baik dari kamu (suaminya) tapi sampai sekarang tidak ada. Semakin hari semakin banyak cerita yang membolak-balikan fakta, maka dari itu hari ini saya buka suara. Ini hanya beberapa, masih sangat banyak bukti yang saya punya."

Cerita Nessa itu telah disimak 110,1 ribuan netizen TikTok. Kisah ini pun ramai di X, akun @aphrodinate yang memviralkan. Hingga berita ini dibuat, lebih dari 7,5 juta netizen menyoroti drama rumah tangga ini.

Seperti apa kisahnya?

Nessa sangat terpukul atas apa yang menimpanya. Pria yang dianggap sopan, lemah lembut, dan dekat dengan keluarga, ternyata menghancurkan cintanya berkeping-keping.

Bagaimana tidak, si pria bukan hanya diduga menyelingkuhi Nessa dengan seorang pria, tapi juga diduga melakukan hubungan badan bertiga atau threesome sex dengan sesama pria. Hati perempuan mana yang siap menerima kenyataan tersebut.

Bahkan, saat prewedding, suami Nessa diduga mengirimkan chat ke pacar lelakinya untuk melakukan threesome sex.

"Hancur hatiku ketika tahu kamu lebih bahagia satu ranjang dengan laki-laki," kata Nessa di TikTok-nya.

Nessa semakin sedih, karena suaminya itu menikahi dia bukan atas dasar cinta, melainkan alasan terpaksa dan bawa-bawa kondisi kesehatan ayahnya. Lalu, Nessa juga cerita kalau suaminya itu sama sekali tidak punya perasaan kepada perempuan. "Itu merusak hidupku," ujarnya.

Di unggahan lain, Nessa juga cerita kalau suaminya itu suka sekali menunda honeymoon dengan alasan 'saving cost'. Tapi, yang terjadi malah suaminya pergi ke Malaysia berdua dengan teman laki-lakinya.

"Aku tahu kok story teman laki-lakimu dengan backsound lagu 'Kita Bikin Romantis', sejak itu aku sangat benci lagu itu," ungkap Nessa.

Hal yang membuat Nessa semakin sakit hati adalah kejadian 1 September 2024 ketika orangtua suaminya datang ke rumah orangtua Nessa. Di momen itu, semua bukti diberikan kepada orangtua suaminya, tapi respons mereka biasa saja.

Nessa dan suaminya yang sedang viral di medsos
Nessa dan suaminya yang sedang viral di medsos

Malah, kedua orangtua suami Nessa minta supaya Nessa urus perceraian. Tapi, ada permintaan dari kedua orang suami Nessa, yaitu jangan bawa perkara gay ke pengadilan alias merahasiakan orientasi seksual suami Nessa.

Yang lebih mengejutkan, pernikahan Nessa Salsa dan suaminya dihadiri oleh Dedi Mulyadi sebagai saksi.

"Jujur aku sangat kecewa aku merasa ditipu, bukan cuma aku dan keluargaku yang kamu tipu, tapi beliau juga. Mungkin Kang Dedi, Om Zein juga gak akan sudi jadi saksi nikah kami kalau tahu siapa kamu yang sebenarnya dari awal," katanya.

Nessa juga mengaku, pasca enam bulan pernikahan, dirinya masih tetap menjadi seorang perawan lantaran tidak pernah disentuh oleh sang suami.

"6 bulan menikah aku masih virgin. Buku nikah ini ternyata hanya kamu jadikan untuk menutupi ketidaknormalan kamu," ungkapnya.

Meski mengetahui sang suami memiliki perilaku yang menyimpang, namun Nessa mengaku sempat masih ingin menyelamatkan rumah tangganya.

"Selama satu setengah tahun tidak ada itikad baik kamu dan orangtua kamu juga, segala cara sudah kami tempuh agar rumah tangga ini terselamatkan, aku sudah ajak kamu berobat ke dokter, psikiater, bahkan pengobatan alternatif tapi kamu malah marah sejadi-jadinya," ujar Nessa.

Setelah kisah ini beredar luas di media sosial, banyak netizen murka dengan apa yang dilakukan suami Nessa.

"Benci banget sama laki modelan gini. Lo kalau gay, ya, gay saja. Gak usah nipu cewek. Jahat banget," kata @bib***.

"Si anj**8 jahat banget ya sudah nikahin orang, malah masih ngeboti," ujar @rio***.

"Jahat banget anjir lu gak tahu apa segimana bahagianya cewek dilamar, terus dinikahi gitu. Anj** tahunya nikah cuma buat nutupin tameng lu doang," ungkap @deb***.

"Najis! Kalau lu punya kelainan, mending lu gak usah nikahin cewek, ngerugiin banget bangsat," tutur @ten***.

"Heh Denny, terserah lo mau berapa some juga, tapi kasihan Nessa tuh, dia gak punya dosa apa-apa sama lu tapi kena imbas kehidupan lu yang najis itu. Tobat deh lu sinting," kata @bas***.

Klarifikasi Nessa atas kasusnya yang viral

Dihubungi terpisah, Nessa membenarkan kasus yang dialaminya tersebut.

"Betul kak valid," ucap Nessa saat dihubungi iNews.id, Jumat (6/9/2024).

Bahkan, Nessa menyebut jika teman sepermainan sang suaminya itu turut menjadi korban pengancaman.

"Selain aku sebagai perempuan yang jadi korban, banyak juga orang-orang satu kaumnya juga jadi korban pengancaman dia," tandasnya.

Topik Menarik