Respons Abdul Rozak soal Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana Diisukan Putus

Respons Abdul Rozak soal Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana Diisukan Putus

Gaya Hidup | sindonews | Sabtu, 29 Juni 2024 - 20:00
share

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana diisukan putus. Kabar kurang menyenangkan ini muncul setelah foto kebersamaan mereka lenyap dari akun Instagram pria yang akrab disapa Dhana itu.

Publik menduga Muhammad Fardhana menghapus fotonya dengan Ayu Ting Ting dan mengubah akun Instagram pribadinya menjadi privat. Meski demikian, sampai saat ini keduanya belum buka suara mengenai isu kandasnya hubungan asmara mereka.

Begitu juga dengan Abdul Rozak, ayah Ayu. Pria yang akrab disapa Ayah Ozak ini biasanya cukup vokal mengenai kehidupan keluarganya. Namun, kali ini, ia memilih bungkam.

Saat ditanya soal kejelasan hubungan putrinya dan anggota TNI itu, Abdul Rozak yang ditemui awak media di rumah makan miliknya di kawasan Depok, Jawa Barat itu pun enggan buka suara. Ia hanya memberikan jawaban mengenai kabarnya setelah pulang ibadah haji.

Foto/Instagram Ayu Ting Ting

Baca Juga: Foto Kebersamaan Dihapus, Ayu Ting Ting Diisukan Putus dengan Muhammad Fardhana sang Tunangan

"Alhamdulillah sehat-sehat," kata Abdul Rozak dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu (29/6/2024).

Bapak dua anak itu pun dengan cepat menuju mobil mewah yang terparkir di depan tempat makannya. Ia bergegas masuk mobil dan meninggalkan awak media sambil melempar senyum.

Sementara jika dilihat dari akun Instagram Ayu, pelantun Alamat Palsu ini masih membagikan fotonya bersama Ayu. Termasuk potret saat mereka tunangan beberapa waktu lalu dan ketika merayakan Lebaran sebelum Dhana kembali menjalankan tugasnya di Papua.

Di sisi lain, Nikita Mirzani mengklaim bahwa dirinya telah menghubungi ibunda Bilqis Khumairah Razak itu. Meski tidak memberikan penegasan, bintang film Nenek Gayung tersebut seolah membenarkan kabar miring tentang hubungan asmara Ayu dan Dhana.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Bakal Tuntut Oknum yang Tuduh Muhammad Fardhana Red Flag, Sudah Kantongi Barang Bukti

"Yang namanya hubungan itu, pasti ada putusnya atau ada awetnya. Tapi gue kebetulan udah WhatsApp-an sama Ayu Ting Ting tadi pagi," ujar Nikita saat live di media sosial pribadinya.

"Ya memang sudah, yang terbaik ya begitu. Yang jelas bukan salahnya Ayu Ting Ting saja," tandasnya.

Topik Menarik