Viral Ibu Ayu Ting Ting Unfollow Akun Orang Tua Muhammad Fardhana

Viral Ibu Ayu Ting Ting Unfollow Akun Orang Tua Muhammad Fardhana

Gaya Hidup | inews | Senin, 1 Juli 2024 - 20:29
share

JAKARTA, iNews.id - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi cantik Ayu Ting Ting. Hubungan asmara pasangan ini dikabarkan kandas usai Dharsyi Akib, ayah Muhammad Fardhana membenarkan hal tersebut.

Isu kandasnya hubungan asmara Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardhana semakin berembus kencang. Hal ini semakin diperkuat dengan tepergoknya ibunda Ayu, Umi Kalsum yang meng-unfollow akun Instagram milik Rakaya, ibu sambung Dhana.

Tak hanya itu, dia juga menghapus foto-foto kebersamaan mereka dalam berbagai kesempatan. Padahal, Umi Kalsum dan Rakaya diketahui bersahabat dekat. 

Pertemuan Dhana dan Ayu pun diprakarsai oleh mereka yang berusaha mengenalkan kedua anak mereka. Bahkan, Umi Kalsum dan Abdul Rozak alias ayah Ojak sempat berangkat umroh bareng Rakaya. 

Saat dilihat dari bagian following atau akun Instagram yang diikuti ibunda Ayu Ting Ting, tidak ada akun @rakayayo411 milik Rakaya. Tertulis 'not found' ketika mencari nama akun Instagram Rakaya di daftar following akun Instagram Umi Kalsum. 

Namun, Rakaya tak melakukan hal serupa. Ibu sambung Dhana itu tampak masih mengikuti Instagram pribadi Umi Kalsum. Tampak akun @mom_ayting92_ muncul saat dicari di daftar following akun Instagram Rakaya.

Hal ini semakin memperkuat spekulasi, hubungan asmara Ayu dan Dhana telah kandas. Isu ini pertama kali mencuat usai Dhana menghapus semua foto kebersamaan dengan calon istrinya itu di akun Instagram.

Namun, Ayu Ting Ting hingga saat ini masih mempertahankan foto-foto bersama Dhana di Instagramnya. Momen saat mereka bertunangan pun masih terpampang di Instagram Ayu. Hingga saat ini, baik Ayu maupun Dhana belum memberikan pernyataan resmi terkait kabar putusnya hubungan mereka.

Topik Menarik