Profil dan Biodata Azriel Hermansyah, Putra Anang dan KD yang Baru Tunangan dengan Sarah Menzel

Profil dan Biodata Azriel Hermansyah, Putra Anang dan KD yang Baru Tunangan dengan Sarah Menzel

Gaya Hidup | inews | Senin, 1 Juli 2024 - 21:46
share

JAKARTA, iNews.id - Profil dan biodata Azriel Hermansyah cukup menarik untuk dibahas. Diketahui ia baru saja melamar sang kekasih, Sarah Menzel. 

Azriel Hermansyah, nama lengkapnya Azriel Akbar Hermansyah, lahir di Jakarta pada 27 Juni 2000. Ia adalah putra kedua dari pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti, dua penyanyi Indonesia yang terkenal. 

Meskipun bukan seorang artis, Azriel dikenal oleh banyak orang berkat ketenaran orang tuanya.

Azriel memiliki tiga saudara kandung yakni Aurel Hermansyah, Arsy Hermansyah, dan Arsya Hermansyah. Meskipun tidak terjun ke dunia seni suara seperti kakaknya, Aurel, Azriel memiliki minat dalam fotografi. Ia sering membagikan hasil fotografinya melalui akun Instagram pribadinya.

Profil dan Biodata Azriel Hermansyah

Selain itu, Azriel sangat sayang pada adik-adiknya dan dikenal sebagai sosok yang peduli. Ia juga memiliki gelar Sarjana Manajemen dari Universitas Bina Nusantara.

Kisah Cinta

Pertemuan Pertama:

Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel pertama kali bertemu di Bali pada tahun 2020. Saat itu, Azriel menginap di resor milik keluarga Sarah Menzel.Dari pertemuan tersebut, mereka mulai saling mengenal dan dekat.

Diketahui, Sarah Menzel adalah putri dari salah satu pengusaha kaya asal Bali. Ayahnya memiliki penginapan mewah di Pulau Bali yang bernama Menzel, terletak di kawasan Ubud. Sarah sendiri dikenal karena menjadi kekasih dari Azriel Hermansyah. 

Hubungan mereka telah mendapat restu dari keluarga masing-masing, meskipun mereka memiliki perbedaan agama (Islam dan Hindu) dan tinggal di tempat yang berjauhan (Jakarta dan Denpasar). Sarah juga aktif di media sosial, terutama di Instagram, dengan akun pribadi yang sudah mendapatkan centang biru dan banyak pengikut

Go Public:

Setelah berpacaran selama hampir 4 tahun, Azriel dan Sarah Menzel memutuskan untuk go public. Mereka adalah pasangan yang sederhana dan tidak terlalu mengumbar kemesraan di media sosial.

Lamaran:

Pada ulang tahunnya yang ke-24, Azriel Hermansyah melamar Sarah Menzel dengan momen istimewa. Keduanya segera akan menyatukan cinta lewat ikatan pernikahan

Demikianlah profil dan biodata Azriel Hermansyah. Semoga kisah di atas menginspirasi sobat iNews.id. 

Topik Menarik