Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana Putus, Pihak Keluarga: Sudah Sama-Sama Sepakat

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana Putus, Pihak Keluarga: Sudah Sama-Sama Sepakat

Gaya Hidup | inews | Senin, 1 Juli 2024 - 19:22
share

JAKARTA, iNews.id - Teka-teki hubungan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana mulai terungkap. Ayah Muhammad Fardhana, Dharsyi Akib membenarkan kabar hubungan Ayu Ting Ting dan anaknya telah berakhir. 

"Mereka sudah sama-sama sepakat untuk mengakhirinya," kata Dharsyi Akib di kawasan Condet, Jakarta Timur, Senin (1/7/2024).

Namun, Dharsyi Akib tidak mengetahui kapan pastinya mereka putus. Sebagai orangtua, Dharsyi hanya bisa legowo dan mengambil hikmahnya.

"Sejak kapan putusnya pastinya saya gak tau yang tahu hanya mereka berdua. Sudah sama-sama setuju mengakhiri sebagai orang tua harus menerima apapun keadaannya kan itu mungkin hikmah bagi itu," tutur Dharsyi.

Dharsyi, menyampaikan hubungannya dengan keluarga Ayu Ting Ting masih terjalin dengan baik meski perjodohan anaknya gagal dilakukan.

"Masalah hubungan kami tetap baik namanya perjodohan kan itu urusan dengan Tuhan. Nah kita mau apa dan ke depannya kami berhubungan baik," tuturnya. 

Ayah Fardhana juga menilai gagalnya perjodohan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana mungkin saja memang jalan terbaik bagi keduanya.

"Mungkin saja doa-doa kami ini sebagai orang tua terkabul juga karena memang ya namanya juga istilahnya enggak jadi ini belum tentu tidak baik malah mungkin menjadi baik untuk si Ayu juga dan baik juga untuk putra saya," tuturnya. 

Sebagai informasi Ayu Ting Ting dan Lettu Dana menggelar lamaran pada 4 Februari 2024.

Topik Menarik