Sarat Pesan Bermakna, Single Baru Etenia Croft Serukan Semangat Pantang Menyerah

Sarat Pesan Bermakna, Single Baru Etenia Croft Serukan Semangat Pantang Menyerah

Gaya Hidup | sindonews | Sabtu, 29 Juni 2024 - 17:52
share

Penyanyi cilik Etenia Croft kembali merilis lagu baru berjudul ”Semua Rasa” pada pertengahan 2024 ini.

Tahun 2024 tampaknya menjadi momen debut buat penyanyi anak berbakat yang sudah mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia ini. Setelah sukses menarik perhatian publik di awal tahun dengan lagu berjudul ”Sahabat”, Etenia Croft kembali menunjukkan eksistensinya sebagai penyanyi anak dengan merilis single kedua, ”Semua Rasa”.

Etenia Croft yang kini berusia 11 tahun dan duduk di kelas 5 SD telah memantapkan langkahnya sebagai penyanyi cilik dengan merilis single kedua ini. Lagu "Semua Rasa" menghadirkan nuansa yang berbeda dari lagu pertama Etenia, namun tetap diwarnai dengan musik pop yang jenaka dan ceria.

Pada lagu ke-2 ini, Etenia ingin menyampaikan pesan positif melalui setiap kalimat di lirik lagu yang dinyanyikannya.

"Sebagai generasi penerus bangsa kita harus yakin dan percaya pada diri sendiri, pantang menyerah, selalu bersemangat dan berusaha," kata Etenia.

Lirik lagu "Semua Rasa" yang mudah diingat dan ditunjang suara merdu Etenia Croft, menjadikannya easy listening serta dapat dinikmati oleh semua kalangan usia.

Kesuksesan Etenia tak lepas dari tangan dingin sang vocal director dan composer Marvel Marlon yang juga menjadi guru vokalnya. Marvel Marlon yang sebelumnya mengantarkan Quinn Salman, penyanyi cilik yang viral dengan lagu "Tiba-Tiba" serta meraih AMI Awards selama 3 tahun berutut-turut untuk kategori lagu anak-anak, kembali menunjukkan kepiawaiannya dalam mengolah potensi Etenia Croft untuk berkarya.

"Aku berharap lagu keduaku yang berjudul ”Semua Rasa” bisa memotivasi, menjadi penyemangat buat teman-teman semua, karena dalam setiap usaha terbaik kita sekali pun, mungkin kita bisa menemui kegagalan," ujar Etenia.

"Tapi jangan khawatir, sesuai lirik laguku kali ini, 'ayo lawan semua rasa takut dan ragu, hilangkan semua rasa kecewa, tak perlu bersedih, tunjukanlah kepada dunia kita bisa bila kita selalu percaya dan tak pernah lelah membuktikan kita jadi pemenang'," lanjutnya penuh semangat.

Topik Menarik