Reaksi Ayah Ojak soal Kabar Putusnya Hubungan Ayu Ting Ting dengan Lettu Muhammad Fardhana

Reaksi Ayah Ojak soal Kabar Putusnya Hubungan Ayu Ting Ting dengan Lettu Muhammad Fardhana

Gaya Hidup | siantar.inews.id | Sabtu, 29 Juni 2024 - 21:40
share

JAKARTA, iNewsSiantar.id - Belum lama ini hubungan Ayu Ting Ting dengan Lettu Muhammad Fardhana dikabarkan telah kandas. Padahal sebelumnya Ayu Ting Ting dan Muhammad Wardana telah melangsungkan acara lamaran di awal 2024 dan akan menikah dalam waktu dekat. 

Ayu Ting Ting sendiri masih bungkam terkait kabar tersebut. Begitu juga dengan pihak keluarga, sang ayah yaitu Abdul Rozak atau yang akrab disapa ayah Ojak enggan menjawab soal kabar tersebut dan buru-buru masuk ke dalam mobil. 

Ayah Ojak hanya menjawab kondisinya dalam keadaan baik setelah pulang dari menunaikan ibadah haji.

"Alhamdulillah sehat, sehat," ujar Ayah Ojak dalam video diunggah akun Instagram @lambe_danu, Sabtu (29/6/2024).

Sebelum adanya kabar putusnya Ayu Ting Ting, ayah Ojak selalu ramah dan bersemangat membahas rencana pernikahan sang putri.

 

Kini dugaan itu semakin kuat dengan Ayu Ting Ting terlihat tak lagi mengenakan cincin tunangannya dengan Muhammad Fardhana.

Sebagai informasi, kabar putusnya sang biduan dengan Muhammad Fardhana berawal dari pria berpangkat Lettu itu menghapus foto-foto kebersamaan dengan Ayu Ting Ting di akun media sosialnya.

Mulai dari foto lamarannya hingga foto bersama dengan Ayu Ting Ting di momen lebaran. Bahkan kini akun Instagram Muhammad Fardhana sudah di private.

Topik Menarik