Laras Gartiana Minta Nabila R Hapus Chat Perselingkuhannya usai Mengaku Salah

Laras Gartiana Minta Nabila R Hapus Chat Perselingkuhannya usai Mengaku Salah

Seleb | okezone | Senin, 2 September 2024 - 14:05
share

JAKARTA - TikToker Laras Gartiana meminta musisi Nabila R untuk menghapus bukti perselingkuhannya dengan pria bernama Abi. Hal tersebut diungkapkan oleh Nabila R melalui akun sosial medianya baru-baru ini.

Dalam unggahannya, Nabila mengatakan jika kekasihnya dan juga Laras sempat melakukan grupcall dan meminta agar postingan soal perselingkuhan mereka di hapus. Pasalnya, Laras dan juga Abi memiliki pekerjaan di media sosial Instagram, hingga khawatir jika kontraknya akan diputus.

"Guys, Abi dan Laras grup call gue katanya minta di-takedown, soalnya Laras kerjaannya di Instagram, katanya gue jahat kalo gue enggak takedown. Karena dia kerja buat keluarganya. Kata Abi juga kasihan dia kalau sampai diputus sama brand-brand besar, sad yah," kata Nabila R di akunnya.

Laras Gartiana Minta Nabila R Hapus Chat Perselingkuhannya usai Mengaku Salah (Foto: Instagram/nabrl)

Hal itu lah yang pada akhirnya membuat Nabila terpaksa men-takedown postingannya.

"Ya udah biarin gua jadi yang baik aja enggak apa-apa gue takedown postingannya, biar Allah yang balas," tegasnya.

Tak ingin dianggap halu terkait dugaan perselingkuhan yang terjadi antara kekasihnya dengan sahabat Noe Row itu, Nabila akhirnya mengunggah chat yang berisi pengaku Laras soal hubungan tersebut.

"Karena chat aslinya diedit sama orangnya, ini aku tunjukin pesan asli yang dia kirimkan. Gua capek, gua hari ini sakit dan muntah-muntah. Gua enggak punya energi buat ceritain lengkapnya. Kalian terka sendiri aja ya, mereka ngapain aja, gue tahu kalian pintar, jangan fitnah jangan pojokin ceweknya aja, dua-duanya salah," papar Nabila.

Lewat tulisannya, Laras terlihat meminta maaf atas kelakuannya. Bahkan dia mengaku menerima ajakan Abi lantaran tengah berada dalam masa terpuruk usai putus cinta.

"Jujur enggak ada lagi selain gua lont* aja, gue salah banget I'm very sorry. Jujur setelah terakhir chat sama Abi pun enggak ada kontak lagi dan enggak ada niat juga. Gue nggak nolak dan salah banget. Tipa doa ngechat juga lagi-lagi gue tolak. Gua benar-benar minta maaf banget. Waktu itu juga gua lagi lont* era bantet dan habis bad break up," ungkap Laras.

"Tapi sama sekali enggak ngubah juga jadi enggak lont*, dan enggak salah. Gue sumpah nyesal banget dan enggak ada niat bela diri at all. Gue ngerti lo enggak akan maafin, tapi gue benar-benar nyesal for hurting you. Kalau lo mau ketemu dengar lebih juga boleh. Call juga boleh, gue benar-benar minta maaf," sambungnya.

Sebagaimana diketahui, perselingkuhan TikToker Laras Gartiana mendadak ramai diperbincangkan netizen di media sosial usai dibongkar oleh sebuah akun X pada Minggu, 1 September 2024. Nahasnya, chat selingkuh Abi dengan Lara diketahui Nabila tepat di hari ulang tahunnya.

Topik Menarik