Pemakaman Marissa Haque Digelar Sore Ini di TPU Tanah Kusir

Pemakaman Marissa Haque Digelar Sore Ini di TPU Tanah Kusir

Seleb | okezone | Rabu, 2 Oktober 2024 - 11:20
share

JAKARTA - Jenazah Marissa Haque akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, pada 2 Oktober 2024, pukul 15.00 WIB. Hal tersebut dikonfirmasi putri almarhumah, Marsha Chikita Fawzi kepada awak media.

Sebelumnya, Chiki sempat mengungkapkan bahwa ibunya memang ingin dimakamkan di TPU Tanah Kusir. Namun karena kepergiaan almarhumah yang begitu mendadak, dia meminta bantuan warganet cara menghubungi pihak TPU Tanah Kusir.

“Ibuku hanya mau dimakamkan di Tanah Kusir. Caranya bagaimana? Instagram, please do your magic. Mau beri yang terbaik buat ibu. Aku harus apa? Harus menghubungi siapa?” ujarnya. 

Sementara itu, Soraya Haque mengaku, sang kakak mengembuskan napas terakhirnya secara mendadak. Tidak ada tanda-tanda ataupun penyakit yang diidapnya. 

Marissa Haque, menurut Soraya, masih berkegiatan seperti biasa bersama sang suami, Ikang Fawzi. Namun pada malam hari, Ikang mendapati sudah tidak bergerak di lantai dua rumahnya. 

Jenazah Marissa Haque Dimakamkan di TPU Tanah Kusir pada 2 Oktober 2024, pukul 15.00 WIB. (Foto: Okezone/Nurul Amanah)

Keluarga sempat melarikan Marissa ke Rumah Sakit Premiere Bintaro, namun dinyatakan sudah meninggal dunia, sekitar pukul 00.43 WIB. Saat ini, jenazah almarhumah masih disemayamkan di rumah duka di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Kondisi di rumah duka masih dipenuhi pelayat. Ikang Fawzi terlihat duduk di samping jenazah sang istri dan terus melantunkan doa. Sesekali Chiki tampak memeluk sang ayah dan memberikan kekuatan padanya.*

Topik Menarik