Cerita Jennifer Coppen Didatangi Dali Wassink Lewat Mimpi: Aku Peluk Lama

Cerita Jennifer Coppen Didatangi Dali Wassink Lewat Mimpi: Aku Peluk Lama

Seleb | okezone | Kamis, 1 Agustus 2024 - 21:30
share

BALI - Aktris Jennifer Coppen mengaku, didatangi almarhum suaminya, Dali Wassink lewat mimpi. Hal tersebut, diungkapkannya lewat broadcast Instagram, belum lama ini.

Aku lumayan senang tadi pagi didatangi Papa Dali di mimpiku, ujarnya dalam akun Instagram pribadinya seperti diunggah ulang akun @pembasmi.kehaluan , pada Kamis (1/8/2024).

Cerita Jennifer Coppen didatangi Dali Wassink dalam mimpi. (Foto: Instagram/@jennifercoppenreal20)

Dalam lanjutan keterangannya, Jennifer Coppen mengaku, sempat berinteraksi dengan sang suami dengan bertanya alasan almarhum menemui dirinya. Dali, dalam mimpinya, mengaku ditugasi Tuhan untuk melakukan sesuatu.

Papa Dali bilang, Aku ditugasi sama Tuhan supaya dapat izin bertemu kamu. Aku peluk Papa Dali lama dan bilang kalau aku kangen banget. Dia balas dengan bilang, Aku juga, tutur ibu satu anak tersebut dalam unggahannya.

Dalam mimpi itu, almarhum Dali Wassink meminta Jennifer Coppen untuk memeluknya. Namun belum sempat permintaan itu dipenuhinya, alarm berbunyi dan dia terbangun dari mimpinya.

Jennifer mengaku, sang suami mengenakan baju putih dengan celana hitam dalam mimpinya. Rambutnya terlihat panjang dengan jambang dan kumis menghiasi wajahnya. Sepanjang mimpi, almarhum tak lepas dari senyum.

Cerita Jennifer Coppen didatangi Dali Wassink dalam mimpi. (Foto: Instagram/@jennifercoppenreal20)

Dali Wassink mengembuskan napas terakhirnya dalam kecelakaan motor tunggal di kawasan Sunset Road, Bali, pada 18 Juli 2024. Jenazah mendiang kemudian dikremasi di Krematorium Kertha Semadi, Bali, pada 19 Juli 2024.

Jennifer Coppen bersama keluarga, penggemar, dan masyarakat kemudian melarung abu Dali, pada 21 Juli 2024. Dali Wassink meninggal dunia di usia 22 tahun dan meninggalkan satu istri dan satu anak.*

Topik Menarik