Puput Novel Meninggal Dunia, Netizen Kirim Doa

Puput Novel Meninggal Dunia, Netizen Kirim Doa

Seleb | okezone | Senin, 9 September 2024 - 08:15
share

JAKARTA - Puput Novel tutup usia pada Minggu (8/9/2024). Puput meninggal dunia di RS MMC di usianya yang ke-50 tahun akibat kanker yang dideritanya.

Kabar meninggalnya Puput Novel ini sontak menyisakan duka mendalam untuk para penikmat musik Tanah Air. Apalagi, sosok Puput tak pernah terdengar sakit dan selalu tampil prima dan awet muda.

Duka netizen ini pun bergema di media sosial mengiringi kabar meninggalnya sosok mantan penyanyi cilik ini. Warganet ikut bersedih dan ramai-ramai memanjatkan doa untuk arwah Puput Novel. Tak sedikit dari mereka mengungkap sosok Puput Novel adalah idola semasa kecil mereka.

Puput Novel meninggal dunia usai berjuang melawan kanker. (Foto: Instagram @puputnovel_)

“Selamat Jalan Puput Novel (Putri Zizi Novianti) Mantan Bintang Cilik Cantik, Semoga Khusnul Khatimah,” kata akun @wo********.

“Turut berduka cita.....salah satu idola saya waktu kecil,” tulis akun @sp*******.

“Terima kasih sudah menghibur di masa kecil,” sambung @he*******.

“Padahal terakhir lihat di live tiktok kelihatan ceria sehat cantik awet muda,” ungkap @in******.

Meninggalnya Puput Novel ini juga menjadi duka mendalam untuk para rekan selebritis. Di antaranya ada Vonny Cornellya hingga Iyeth Bustami. Mereka sama-sama berduka dan merasa kehilangan sosok sahabat.

“Selamat jalan sahabat kecilku,” tulis Iyeth Bustami.

“Selamat jalan mbak Puput Novel,” tambah Vonny Cornellya.

 

Kabar duka dari Puput Novel ini sontak menghebohkan publik. Pasalnya, mantan penyanyi cilik itu tak terdengar kabar mengalami sakit. Bahkan, satu bulan sebelum meninggal dunia, Puput juga sempat mengunggah video di akun Instagram-nya, @puputnovel_.

Topik Menarik