Sandra Dewi Ulang Tahun ke-41, Daniel Mananta: Aku di Sini Untukmu

Sandra Dewi Ulang Tahun ke-41, Daniel Mananta: Aku di Sini Untukmu

Seleb | okezone | Jum'at, 9 Agustus 2024 - 13:30
share

JAKARTA - Sandra Dewi genap berusia 41 tahun pada 8 Agustus 2024 lalu. Sebagai sahabat, Daniel Mananta pun memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Sandra Dewi sekaligus pesan haru untuknya.

Daniel Mananta sendiri memiliki andil dalam hubungan Sandra Dewi dan suaminya, Harvey Moeis. Sebab, Daniel lah yang mengenalkan mereka.

Melalui unggahan Instagramnya, Daniel Mananta memperlihatkan beberapa foto kebersamaan dengan Sandra Dewi saat mereka pertama kali bertemu. Sandra Dewi dan Daniel Mananta kali itu bersanding sebagai pemandu acara, jauh sebelum Sandra Dewi terjun ke dunia seni peran.

Sandra Dewi Ulang Tahun ke-41, Daniel Mananta: Aku di Sini Untukmu

"Happy birthdaaaaay Sandra Dewi. Ini gw posting foto pertama kalinya kita ketemuan! YAS! Kita ketemuan dan langsung KERJA BARENG sebagai MC!! Ini sebelum lo main sinetron, shooting film layar lebar, digantung gantung jadi bidadari dan ribuan iklan yang jadiin lo Brand Ambassador, and of course sebelum gw comblangin elo," tulis Daniel Mananta dikutip dari unggahan Instagram pribadinya, Jumat (9/8/2024).

Daniel Mananta juga memahami jika mungkin tahun ini menjadi momen ulang tahun terberat bagi Sandra Dewi lantaran harus menghadapi permasalahan yang menimpa suaminya. Seperti diketahui saat ini suami Sandra Dewi, Harvey Moeis sedang ditahan lantaran kasus korupsi. Daniel Mananta pun berjanji akan selalu ada untuk sahabatnya itu.

"This birthday might be the hardest for you.. tapi sebagai sahabat, know that I'll be here for you! Bukan cuman gue dan sahabat-sahabag yang lain aja.. actually, most importantly, God is with you too!" sambungnya.

Daniel Mananta juga berpesan soal kebesaran Tuhan. Dia pun berharap agar sahabat yang telah dianggapnya seperti saudara sendiri itu selalu kuat.

"Tuhan tidak pernah berjanji kalau ikut Dia, hidup akan selalu enak. Tapi Dia berjanji, ketika hidup lagi tidak enak, Dia akan selalu ada di samping lo! Stay strong my sister!!" tandasnya.

Topik Menarik