Mahalini Tegaskan Tak Pernah Jual Kesedihan di Setiap Karyanya

Mahalini Tegaskan Tak Pernah Jual Kesedihan di Setiap Karyanya

Seleb | okezone | Senin, 9 September 2024 - 07:06
share

JAKARTA - Mahalini kembali datang dengan karyanya yang akan menyentuh hati para pendengarnya. Bukan lagi karya yang ditulisnya sendiri melainkan istri Rizky Febian ini menyuguhkan versi baru dari lagu hits "Sampai Menutup Mata" milik Acha Septriasa yang menjadi salah satu soundtrack film legendaris 'Heart'. 

Meski kerap kali berkarya lewat lagu-lagu yang menciptakan suasana pilu, membawa pendengarnya ikut merasakan kesedihan, Mahalini menegaskan bahwa dirinya tak bermaksud mengobral perasaan sedihnya itu lewat karyanya.

"Di setiap karyaku, aku gak pernah jual kesedihan ya manteman," ujar Mahalini dikutip dari fitur broadcast di Instagram pribadinya @mahaliniraharja.

Mahalini Tegaskan Tak Pernah Jual Kesedihan di Setiap Karyanya

Menurutnya, karya itu menjadi wadah musisi untuk menyampaikan rasa dan bercerita. Ketika meluapkan perasaan lewat karya tentu akan semakin mengena di hati pendengarnya.

"Itu namanya cara aku mengungkapkan menyampaikan rasa dan bercerita lewat karya, suatu saat semoga kalian pun bisa berkarya lewat hati, jadi tau rasanya," ungkapnya.

Mahalini pun menyebut bahwa Sampai Menutup Mata menjadi sebuah pesan yang ingin disampaikannya kepada orang-orang disekelilingnya termasuk penggemar yang selalu mendukungnya, tanpa menebar ujaran kebencian apapun terhadapnya.

"Sampai menutup mata adalah lagu yang saya pribadi remake untuk mengutarakan rasa terima kasih saya ke teman-teman yang selalu support dan tidak mengutarakan kebenciannya," ungkapnya.

Mahalini mengaku tak ingin ambil pusing terhadap orang-orang yang kerap mencibirnya hingga melukai perasaannya. Sebab dari mereka, istri Rizky Febian itu juga mendapat pelajaran berharga.

"Teruntuk teman-teman yang masih sampai saat ini melukai saya disaat saya membaca perkataan kalian, tidak apa-apa, kalian buat saya belajar bahwa apapun yang saya tidak sukai akan saya pendam dan tidak perlu saya utarakan daripada harus melukai hati seseorang," ujarnya.

 

Namun, di momen istimewa saat dirinya merilis lagu Sampai Menutup Mata, Mahalini meminta agar orang-orang yang kerap mengomentari hidupnya untuk menahan diri sejenak sebab dia ingin menikmati momen berharga bersama orang-orang yang menyayanginya. 

"Tapi izinkan saya kali ini memohon bila tidak menyukai apapun tentang saya, simpan dulu. Izinkan saya kali ini untuk berbaur dan berpelukan bersama orang-orang baik agarnya saya lebih merasakan banyaknya cinta walaupun tidak secara langsung lewat lagu "sampai menutup mata" versi saya, selamat mendengarkan," tandasnya.

Topik Menarik