Puput Novel Meninggal Dunia karena Kanker, Bunda Corla Ikut Berduka

Puput Novel Meninggal Dunia karena Kanker, Bunda Corla Ikut Berduka

Seleb | okezone | Senin, 9 September 2024 - 08:56
share

JAKARTA - Penyanyi lawas, Puput Novel meninggal dunia pada Minggu (8/9/2024) di RS MMC, Jakarta Selatan. Puput wafat di usianya yang ke-50 tahun akibat kanker payudara yang dideritanya.

Meninggalnya Puput Novel ini juga membuat selebgram, Bunda Corla berduka. Wanita yang menetap di Jerman ini mengaku syok mendengar kabar penyanyi lawas Tanah Air ini tutup usia.

“Emang Beneran @puputnovel_ meninggal? Ya Allah semoga Husnul Khatimah,” tulis Bunda Corla di Instagram-nya, @corla_2, Senin (9/9/2024).

Puput Novel Meninggal Dunia karena Kanker, Bunda Corla Ikut Berduka

Bunda Corla mengaku terkejut mendengar kabar wafatnya sosok Puput Novel. Dirinya tak menyangka Puput selama ini mengidap penyakit dan wafat di usia yang ke-50 tahun ini. Bunda Corla juga turut memanjatkan doa untuk arwah sang bintang agar diterima di sisi-Nya. 

“Ya Allah mudahkan urusannya di Padang Mahsyar, masukan dia ke dalam surgamu ya Allah aamiin yra,” tambah Bunda Corla.

Selain Bunda Corla, sederet selebritis lainnya juga ikut berduka dan kehilangan sosok Puput Novel. Di antaranya ada para sahabat seperti Dewi Yull, Iyut Bing Slamet hingga Vonny Cornellya.

Sosok Puput Novel sendiri merupakan penyanyi Indonesia yang hits sejak tahun 80-an. Ia lahir dengan nama Putri Zizi Novianti pada 31 Agustus 1973. 

Di usia kepala lima, Puput tetap terlihat cantik dan awet muda. Semasa hidupnya, ia juga menorehkan prestasi di dunia musik dan menghiasi industri hiburan Tanah Air.

 

Jenazah Puput Novel akan dimakamkan di Pemakaman Umum Sanjaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pagi ini, Senin (9/9/2024). Informasi tersebut disampaikan oleh manajer Puput Novel, Ruli Siahaan saat dihubungi Okezone.

"Informasinya kalau gak salah jam 08.30," kata Ruli Siahaan dalam pesan via WhatsApp, Senin (9/9/2024).

Sebelum dimakamkan, jenazah Puput akan disalatkan terlebih dahulu di Masjid Baitul Hamid.

Topik Menarik