Jadi Ibu di Usia 44 Tahun, Syahrini : Terima Kasih Ya Rabb

Jadi Ibu di Usia 44 Tahun, Syahrini : Terima Kasih Ya Rabb

Seleb | okezone | Kamis, 1 Agustus 2024 - 18:00
share

JAKARTA - Syahrini menjadi ibu di hari ulang tahunnya yang ke-44, 1 Agustus 2024. Syahrini membagikan kabar bahagia tersebut langsung di akun Instagram miliknya.

Dengan mengucap syukur kepada Tuhan, Syahrini dan Reino Barack menyambut kelahiran anak mereka dengan penuh suka cita.

"Terimakasih Ya Rabb. Bertambahnya usia tahun ini dan hari ini bertepatan dengan kelahiran buah hati kami," ujar Syahrini dikutip dari unggahan Instagram pribadinya @princessyahrini, Kamis (1/8/2024).

Jadi Ibu di Usia 44 Tahun, Syahrini : Terima Kasih Ya Rabb

Syahrini mengunggah potret dirinya bersama sang suami dengan perutnya yang masih membuncit. Dia tak membagikan foto proses persalinan maupun foto bayinya. Melihat backdrop dan dekorasi dari foto tersebut yang serba pink dengan tuliskan 'Princess R', diduga bayinya berjenis kelamin perempuan.

Syahrini pun meluapkan perasaan bahagianya yang kini telah resmi menjadi seorang ibu setelah penantian panjang selama 5 tahun lamanya.

"Penantian panjang yang berujung indah, pencapaian dari kesabaran dan bakal tanggung jawab sebagai seorang istri dan ibu semata-mata atas Ridho dan Izinmu," tandasnya.

Syahrini diketahui melahirkan anak perempuan meski belum menunjukkan sang bayi di Instagramnya. Kabar ini diketahui dari komentar Melly Goeslaw yang menyebut Syahrini melahirkan anak perempuan.

"Barakallahu fi umrik jamaaah sayang, buah dari kesabaran yang tinggi pasti sangat manis. Selalu dalam lindungan dan kasih sayang Allah SWT yaa. Selamat nyaa jamaaah sudah diberi kepercayaan oleh Allah SWT dititipkan anak perempuan yang InsyaAllah akan shalehah, membawa kebaikan bagi banyak umat, membanggakan keluar, nusa, bangsa dan agama, aamiin, selamat menjadi ayah yaa buat pak @reinobarack," ucap Melly Goeslaw.

Topik Menarik