Seungri Diduga akan Datang ke <i>Burning Sun</i> di Surabaya, Tuai Kecaman Netizen

Seungri Diduga akan Datang ke Burning Sun di Surabaya, Tuai Kecaman Netizen

Seleb | okezone | Jum'at, 9 Agustus 2024 - 13:35
share

JAKARTA - Lee Seung Hyun alias Seungri diduga akan datang ke Surabaya, Indonesia dalam waktu dekat. Hal tersebut diketahui usai akun X @tanyarlfes membagikan poster dengan wajah mantan personel BIGBANG tersebut.

Dalam poster tersebut tertulis 'Burning Sun Surabaya' akan digelar pada 31 Agustus mendatang di sebuah kelab yang berlokasi di Central Ruko RMI, Surabaya. Bahkan yang diorganisir oleh TSY Management ini akan mulai membuka pintu masuk sejak pukul 18.00 WIB.

"A hidden world k-pop night party Burning Sun Surabaya. The new chapter is born. Freedom, one stop entertainment, never ending love and party. 31 August 2024, open gate 18.00 - drop. Free entry," bunyi tulisan pada poster yang beredar.

Sontak saja, netizen Indonesia ramai mengomentari acara yang akan digelar pada akhir bulan ini. Banyak yang menyayangkan hal tersebut hingga memberikan respons negatif terhadap acara tersebut.


"Indonesia pls stop nampung orang2 problematik dia ajh udah di tendang dari negaranya sendiri, malah di pungut," kata tysk***.


"Promotornya emang ga survei dulu kalau di sana kena cancel atau emang sengaja?," sambung reswa***.

"Ini orang udah diblacklist di negara sendiri disini malah dijadiin bintang tamu, temen-temen se grupnya aja udah ogah sama ni orang," timpal beaut***.

 

Sebagaimana diketahui, Seungri merupakan pemilik dari Burning Sun, kelab malam kontroversial yang berada di Distrik Gangnam, Seoul, Korea Selatan. Burning Sun sendiri menjadi sarang narkoba hingga kejahatan seksual yang membuat nama Seungri mendadak tenggelam hingga harus mendekam dibalik jeruji besi. 

Kasus yang viral di 2019 itu bahkan melibatkan Jung Joon Young, Lee Jong Hyun hingga Choi Jong Hoon. Bahkan belum lama ini, nama Seungri dan kasus Burning Sun kembali naik ke permukaan setelah BBC merilis dokumenter terkait skandal tersebut.

Topik Menarik