Splach Titan e-Scooter dengan Motor Listrik Ganda dan Output Gabungan 2.600W Diluncurkan

Splach Titan e-Scooter dengan Motor Listrik Ganda dan Output Gabungan 2.600W Diluncurkan

Otomotif | BuddyKu | Sabtu, 10 Desember 2022 - 10:49
share

Sukoharjonews.com E-skuter Splach Titan telah diluncurkan melalui kampanye Indiegogo. Skuter listrik baru hadir dengan pengaturan motor listrik ganda yang menghasilkan daya gabungan 2.600W. Kampanye crowdfunding dimulai pada bulan November dan Titan bergabung dengan produk Splach lainnya seperti Turbo dan Transformer.


Dilansir dari Gizmochina, Sabtu (10/12/2022), Titan mengemas kekuatan dan kinerja ke meja. Ini adalah kick-scooter stand-up yang dibandingkan Splach dengan SUV. Dikatakan Titan adalah SUV dunia e-skuter karena menawarkan keseimbangan, kenyamanan, dan kecepatan bahkan dalam situasi off-road. Output daya maksimum 2.600W berkat dua motor listrik 1.000W.

Titan memiliki kecepatan tertinggi 36mph (58km/jam) dan dapat melaju dari 0 hingga 30mph (48km/jam) dalam 3,9 detik.

Titan memiliki mode 12 kecepatan dan tiga mode gigi yang dapat diakses dari LCD di stang. Berbagai mode kecepatan/gigi menawarkan traktabilitas ke skuter bahkan di area padat. Titan memiliki baterai 20,8Ah yang mampu menempuh jarak hingga 44 mil (71km) dengan muatan penuh. Titan memiliki aluminium tingkat penerbangan, rem cakram depan dan belakang, dan E-ABS.


E-ABS dapat diaktifkan dengan tombol di setang. Skuter ini memiliki berat 29kg dan memiliki kapasitas muatan 100kg.

Skuter ini memiliki sistem suspensi penuh dan dilengkapi dengan ban segala medan berukuran 9 inci. Ini memiliki ground clearance yang mengesankan dan dapat dengan mulus melewati medan yang sulit. Ada beberapa lampu LED untuk menerangi e-skuter dengan baik di malam hari. Ada juga lampu LED di sisi skuter dan ini dapat disesuaikan warnanya melalui aplikasi pendampingnya.

Titan juga dilengkapi dengan sistem keyless Airlock opsional, cruise control cerdas, dan pemegang AirTag. Harga Titan di Indiegogo adalah USD1.149 atau sekitar Rp17,9 jutaan dan pengiriman akan dimulai sebelum akhir 20 Desember. (nano)


Topik Menarik