Cetak SPK 1.000 Unit, Mitsubishi Pastikan Triton Terbaru Dikirim ke Konsumen September

Cetak SPK 1.000 Unit, Mitsubishi Pastikan Triton Terbaru Dikirim ke Konsumen September

Otomotif | inews | Senin, 9 September 2024 - 10:40
share

JAKARTA, iNews.id - Mitsubishi Triton terbaru telah meluncur dalam pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, pada 18-28 Juli lalu. PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mencatat 1.000 unit surat pemesanan kendaraan (SPK) Triton akan dikirim ke konsumen September 2024.

"Kami sudah mulai mengirim mobil ini (Triton), pada bulan ini kita sudah deliver ke konsumen. Sudah dua hari memberikan training dan business meeting. September ini sudah diterima yang sudah order di GIIAS 2024," ujar Presiden Direktur PT MMKSI Indonesia, Atsushi Kurita dalam press conference, Senin (9/9/2024).

Atsushi Kurita mengungkapkan Triton adalah produk yang sangat penting bagi Mitsubishi. Mobil ini sudah ada lebih 20 tahun di Indonesia. 

"Mobil ini diterima oleh masyarakat karena bisa mendukung bisnis dari konsumen di daerah, seperti di perkebunan dan pertambangan," katanya. 

Triton model 2024 merupakan generasi keempat dan banyak peningkatan diberikan. Mobil ini memiliki desain lebih lebih robust dan durable. Memiliki performa berkendara yang lebih baik dengan mesin baru. 

"Kami juga memberikan banyak teknologi terbaik di mobil ini, sehingga lebih aman dan nyaman," katanya. 

Atsushi Kurita menyebutkan lebih dari 20 tahun lalu sejak dikenalkan di Indonesia, mobil ini telah menjadi market leader di segmennya. Mitsubishi berusaha akan kembali memastikan menjadi top of mind di masyarakat Indonesia. 

Director of Sales and Marketing MMKSI Irwan Kuncoro menjelaskan sejak peluncuran pihaknya mencatatkan surat pemesan kendaraan (SPK) Triton terbaru sekitar 1.000 unit. 

"Itu yang kita realisasikan sampai bulan ini. Kita coba mempertahankan kembali market leader dengan 40 persen market share. Itu yang akan kita tingkatkan untuk kembali sebagai market leader," ujar Irwan.

Topik Menarik